Jateng
Selasa, 21 Maret 2017 - 18:50 WIB

KISAH UNIK : Warung Mi Ayam di Kendal Ini Beri Layanan Gratis. Mau Tau Caranya..

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster tentang warung mi ayam yang menggratiskan seporsi mi ayam untuk penghafal surat al-Mulk. (Facebook.com-?Hudi Setiono Singduwekontersolusi?)

Kisah unik datang dari salah satu warung mi ayam di Kendal yang menggratiskan satu porsi dagangannya bagi penghafal Surah al-Mulk.

Semarangpos.com, KENDAL – Salah satu warung mi ayam di Kendal menorehkan kisah unik dengan menggratiskan satu porsi mi ayam kepada pelanggannya yang mampu menghafal Surat Al-Mulk dalam Alquran. Warung tersebut bernama Warung Mie Ayam Mbak Imah di Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

Advertisement

Berdasarkan penjelasan pengguna akun Facebook ?Hudi Setiono Singduwekontersolusi? yang memaparkan kisah unik tersebut di dinding grup Facebook Pasar Weleri, pemilik warung tersebut menggratiskan satu porsi mi ayam kepada penghafal Surah al-Mulk dengan tujuan mempromosikan dagangannya. Meski demikian, pemilik warung itu menerapkan berbagai aturan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan mi secara gratis.

Selain harus hafal Surah al-Mulk, pelanggan wanita yang ingin mendapat mi ayam gratis haruslah berjilbab, sementara jika pria bukanlah perokok.Pelanggan yang ingin mi ayam gratis juga harus berusia 17 tahun atau lebih.

Warung itu juga hanya menggratiskan mi ayam untuk lima penghafal surah al-Mulk dalam sehari. Satu penghafal surah al-Mulk hanya mendapatkan satu porsi mi ayam gratis dalam sebulan. Jadi, jika penghafal surat tersebut sudah mendapatkan mi ayam gratis di bulan ini, maka ia bisa mendapat makan gratis lagi pada bulan berikutnya.

Advertisement

“Bagi yang sudah mencoba maka bisa mencoba kembali bulan depan. Sehari hanya 5 orang,” tulis pengguna akun Facebook ?Hudi Setiono Singduwekontersolusi? di dinding grup Facebook Pasar Weleri, Senin (20/3/2017).

Kisah unik tentang warung mi ayam itu pun mendapatkan respons dari positif dari netizen member grup Facebook Pasar Weleri. Banyak di antara mereka yang mengungkapkan segera ingin menghafal surat al-Mulk agar mendapatkan mi ayam gratis di Warung Mie Ayam Mbak Imah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif