Teknologi
Selasa, 21 Maret 2017 - 17:45 WIB

Horeee, Instagram Kini Bisa Simpan Live Stories

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram bisa simpan siaran langsung (Instagram)

Instagram kini bisa menyimpan siaran langsung.

Solopos.com, SOLO – Media sosial Instagram meluncurkan fitur baru. Pengguna kini bisa menyimpan Live Stories sesudah melakukan siaran langsung. Sebelumnya, siaran live akan menghilang dari aplikasi.

Advertisement

“Terutama jika ada sesuatu yang menarik selama live dan Anda ingin mengingat atau membagikannya,” kata Instagram dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dikabarkan Antara News, Selasa (21/3/2017).

Untuk menyimpan video, setelah Live selesai, ketuk Simpan di sudut kanan atas. Anda hanya dapat menyimpan videonya – tidak termasuk komentar, likes, jumlah pemirsa atau interaksi langsung lainnya.

Setelah tersimpan, ketuk Selesai dan Live Stories akan disimpan di rol kamera tetapi tidak lagi tersedia di dalam aplikasi.

Advertisement

“Kami senang melihat bagaimana komunitas memanfaatkan Live untuk terhubung dengan teman dan pengikutnya. Ini baru awal dari sederet peningkatan yang akan kami lakukan untuk Live Stories di tahun ini,” ujar Instagram.

Fitur baru Instagram tersebut telah tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 10.12 dan yang lebih baru di Apple App Store dan di Google Play.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif