Entertainment
Selasa, 21 Maret 2017 - 12:45 WIB

Hesty Klepek-Klepek Klarifikasi Video Ciuman dengan Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hesty Klepek-Klepek (Liputan6.com)

Hesty Klepek-Klepek mengklarifiksi dirinya bukan seorang penyuka sesama jenis.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu yang lalu media sosial Instagram dihebohkan dengan video dua wanita yang tengah berciuman, dan salah satu wanita itu adalah penyanyi dangdut yakni Hesty Klepek-Klepek.

Advertisement

Hesty pun langsung menjadi bahan bully-an dari banyak netizen. Tetapi akhirnya, ia buka suara mengenai video tersebut. Menurutnya, video itu hanya iseng belaka, dan direkam saat berada di pesta ulangtahun salah satu temannya.

“Itu video iseng doang, itu sahabat aku. Jadi memang kita lagi di birthday party teman malam itu,” ungkap Hesty dikutip dari Okezone, Senin (20/3/2017).

Bukan hanya soal video, wanita bernama asli Hesty Aryaturs itu juga memastikan kalau ia bukan pecinta sesama jenis. Hal itu dipastikan oleh pelantun lagu Klepek-Klepek tersebut lantaran dirinya mempunyai seorang suami dan anak.

Advertisement

“Semua orang kan tahu aku masih bersuami , dan punya anak. Masa iya aku seperti itu (lesbi),” kata Hesty melalui pesan singkat, pada Senin, 20 Maret 2017.

Ketika mengetahui video tersebut tersebar di berbagai akun gosip di Instagram, ibu satu anak itu justru menanggapi dengan biasa saja, namun dirinya memastikan bahwa semua yang dikomentari oleh para haters tidak benar.

“Respon aku ya biasa saja karena memang kita temenan, dan apa yang mereka (haters) bilang itu semua enggak benar,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif