News
Selasa, 21 Maret 2017 - 13:10 WIB

Geger Penemuan Buaya Mati, Warga Makin Terkejut Lihat Isi Perutnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga desa mengeluarkan jasad seorang bocah di dalam perut buaya. (Istimewa/Newcrunch.com)

Kejadian di sebuah desa ini telah menggegerkan seantero Zimbabwe.

Solopos.com, HARARE — Insiden mencengangkan terjadi di desa Pools Mushumbi, Zimbabwe. Warga setempat mendapati bangkai seekor buaya besar di sebuah lahan kosong milik warga. Betapa terkejutnya warga setelah menemukan jasad bertubuh kecil di dalam perut buaya tersebut.

Advertisement

Dilansir Viral4Real, Senin (20/3/2017), hal janggal lain dari temuan ini adalah bangkai buaya besar itu mati dengan perut yang terbuka. Warga desa lantas penasaran dengan kematian buaya dan segera mengecek kondisi reptil tersebut.

Setelahnya, warga baru sadar telah menemukan mayat seorang bocah berada dalam perut buaya. Mereka mengklaim jika binatang besar itu telah menelan seorang anak laki-laki di sebuah tempat.

Warga yang panik dengan temuannya itu segera melaporkan ke kepolisian setempat. Polisi pun membawa dokter hewan untuk membedah perut buaya agar mayat bocah malang itu bisa dikeluarkan.

Advertisement

Meski identitas bocah itu belum terungkap, tapi dua hari kemudian polisi memutuskan untuk menguburkan jenazah bocah itu di pemakaman desa.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif