Entertainment
Selasa, 21 Maret 2017 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Pemain Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Strong Woman Do Bong Soon (Hanscinema.net)

Pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon akan mendapat hadiah liburan.

Solopos.com, SOLO – Drama Strong Woman Do Bong Soon sukses besar. Rating yang terus meningkat setiap pekannya berpeluang memecahkan rekor program tersukses yang tayang di stasiun televisi JTBC.

Advertisement

Ingin mengapresiasi kerja keras pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon, JTBC berencana memberikan liburan gratis. Menurut beberapa sumber, mereka akan mendapat liburan ke Bali setelah drama berakhir pada April 2017.

Ditanya mengenai rencana tersebut, JTBC tak menampik, tapi mereka menyatakan belum bisa memastikan lokasi dan waktu liburan. “Meskipun pembicaraan hadiah liburan telah berkembang, kami belum memutuskan tanggal dan bahkan lokasi. Kami masih mendiskusikan lokasinya,” kata mereka sebagaimana dilansir Soompi, Senin (20/3/2017).

Episode terbaru Strong Woman Do Bong Soon memperoleh rating tinggi yakni 9,6 persen. Drama ini menjadi tersukses di JTBC menggantikan Childless Comfort.

Advertisement

Dibintangi Park Hyung Sik dan Park Bo Young, Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan cerita cinta yang ringan. Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super mulai jatuh cinta dengan seorang pemilik perusahaan game, Min Hyuk, saat dirinya ditunjuk menjadi pengawal pribadi.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif