Jogja
Selasa, 21 Maret 2017 - 20:55 WIB

CUACA EKSTREM : Mobil Dosen UGM Ringsek Tertimpa Pohon

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah pohon menimpa mobil milik dosen UGM yang tengah diparkir saat terjadinya hujan deras disertai angin kencang, Selasa (21/3/2017). (foto istimewa)

Cuaca ekstrem di Sleman berupa hujan dan angin kencang menyebabkan pohon tumbang

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan sebuah pohon di Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Gadjah Mada (UGM) tumbang dan menimpa sebuah mobil milik dosen yang sedang diparkir, Selasa (21/3/2017) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil yang tertimpa pohon tersebut milik Syaiful Rochyanto, salah satu dosen FTP UGM.

Kepala Humas UGM Iva Aryani menyampaikan, tidak ada korban jiwa akibat tumbangnya pohon itu. Saat kejadian, Syaiful tidak berada di dalam mobilnya yang tengah diparkir.

Advertisement

“Kejadiannya sekitar pukul 14.40 WIB. Mobil sore tadi sudah dievakuasi olh tim dr direktorat aset UGM dan petugas PK4L,” ujar Iva.

Sementara di Fakultas Geografi terjadi kerusakan pecahnya kaca jendela di gedung perkuliahan. Kerusakan ini terjadi akibat getaran petir yang sempat terdengar keras saat hujan deras terjadi. Tidak ada korban jiwa juga dari kejadian ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif