Entertainment
Selasa, 21 Maret 2017 - 21:10 WIB

Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Dugaan Pemalsuan Identitas Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting menjawab soal dugaan pemalsuan identitas yang dilakukannya.

Solopos.com, DEPOK – Tak henti-hentinya masalah menerpa penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Setelah skandal dugaan selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu dituding telah memalsukan identitas anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Advertisement

Ayu Ting Ting dikabarkan telah memalsukan akta kelahiran lantaran dalam kolom nama sang ayah, ia manuliskan nama ayah kandungnya, Abdul Rozak. Namun hal tersebut dibantah secara tegas oleh pelantun Sambalado tersebut.

“Oh enggak ada yang dipalsuin akta. Itu urusan saya, urusan pribadi saya. Enggak ada tulisan ayah Rojak. Itu bohong. Saya saja yang tahu,” kata Ayu di kediamannya, sebagaimana dikabarkan Okezone.

Selama ini, pedangdut berusia 24 tahun ini terbilang tak mau ambil pusing soal pemberitaan miring dirinya dan sang mantan suami. Ia bahkan dengan tegas meminta agar orang lain bisa mengerti posisinya sebagai wanita yang juga seorang ibu.

Advertisement

“Saya selama ini diem enggak mau ngomong apa-apa, saya cuma perempuan, saya cuma seorang ibu, teman-teman semua tolong ngertiin keadaan saya, tolong ngertiin posisi saya,” paparnya.

“Saya jalani hidup saya berat, untung dulu saya enggak mati bunuh diri cuma gara-gara masalah sama dia doang. Jangan sampai saya ngeluarin apa yang belum saya keluarin,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif