Jogja
Selasa, 21 Maret 2017 - 18:18 WIB

ASTRA HONDA MOTOR : Komunitas Motor Sport Lintas Merek Sambut CRF250RALLY

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Region Head Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia melepaskan rombongan city rolling yang terdiri dari komunitas motor sport lintas merek dalam kegiatan “Honda CRF250RALLY Ride on City” di Astra Motor Center Yogyakarta pada 16 Maret 2017. (IST/Honda Astra)

Astra Honda Motor terus memperkenalkan produk baru.

Harianjogja.com, Jogja-Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan Honda CRF250RALLY kepada anggota komunitas dan blogger otomotif di wilayah Jogja dan sekitarnya pada 16 Maret lalu. Melalui kegiatan bertajuk “Honda CRF250RALLY Ride on City”, peserta diajak untuk mengenal lebih dekat motor sport ber-DNA Rally Dakar dengan konsep Adventure Tourer.

Advertisement

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa model ini hadir melengkapi jajaran produk Honda di segmen motor sport khususnya untuk memenuhi harapan pecinta motor Honda yang mendambakan sepeda motor dengan daya jelajah tinggi dan performa tangguh.

“Hadirnya  Honda CRF250RALLY memberikan alternatif pilihan menarik bagi mereka pecinta sepeda motor yang mampu melibas beragam kontur jalan mulai dari aspal, tanah, pasir, berbatu, hingga lumpur sekalipun namun tetap memiliki handling yang bersahabat saat melalui padatnya jalan perkotaan,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (21/3/2017).

Kegiatan CRF250RALLY Ride on City diawali dengan titik kumpul di Dealer Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta. Beberapa anggota komunitas yang belum pernah berkunjung ke Dealer Honda Big Wing diajak untuk mengenal lebih dekat Dealer Honda yang melayani penjualan sepeda motor tipe reguler, tipe Premium (CBU), hingga tipe Honda Big Bike. Selain itu peserta juga mendapatkan pengarahan mengenai rute City Rolling di sekitar Kota Jogja dengan titik finish berada di Cengkir Heritage Resto & Coffee.

Advertisement

Di wilayah Jogja, Honda CRF250RALLY dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp63,170 juta, serta di wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga Rp64,470 juta. Honda CRF250RALLY dilengkapi dengan Honda Genuine Accessories berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard yang tersedia di 9 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada April 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif