Entertainment
Senin, 20 Maret 2017 - 18:10 WIB

Nonton Baseball Bareng, Jenifer Lopez dan Alex Rodriguez Dikabarkan Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alex Rodriguez dan J-Lo (New York Daily News)

Jenifer Lopez dikabarkan berpacaran dengan Alex Rodriguez.

Solopos.com, SOLO – Jenifer Lopez terpergok menonton pertandingan baseball New York Yankees melawan Baltimore Orioles, Sabtu (18/3/2017) bersama pemain baseball Alex Rodriguez. Menurut pemberitaan di laman Billboard keduanya telah berpacaran.

Advertisement

Pemain baseball yang akrab disapa A-Rod itu menjalani hubungan romantis dengan sejumlah bintang Hollywood di masa lalu, termasuk Kate Hudson dan Cameron Diaz.

Rodriguez bergabung dengan New York Yankees setelah menandatangani kontrak baru dengan klub baseball tersebut sebagai pelatih dan penasihat klub pada Agustus 2016.

Penerima penghargaan Silver Slugger Award berusia 41 tahun itu memulai tugas pertamanya sebagai instruktur tamu dengan tim tersebut bulan lalu. Fox baru-baru ini mengumumkan kesepakatan dengan Rodriguez yang memperluas peran penyiarannya dengan jaringan televisi tersebut.

Advertisement

A-Rod mencetak 696 home run selama 22 tahun di liga besar, membuat dia berada di peringkat keempat dalam daftar karir atlet baseball. Dia diskors pada musim 2014 karena melanggar kesepakatan kontrak obat dan tenaga kerja dengan Major League Baseball.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif