Entertainment
Senin, 20 Maret 2017 - 14:30 WIB

Miyabi Sempat Bingung Lihat Followers Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani dengan Maria Ozawa (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita menceritakan reaksi Maria Ozawa ketika melihat followersnya yang begitu banyak.

Solopos.com, JAKARTA — Pertemuan dengan Maria Ozawa di Manila, Fillipina, rupanya cukup berkesan bagi Nikita Mirzani. Model sensasional ini menceritakan awal pertemuan dan bagaimana sosok Maria Ozawa begitu dikaguminya.

Advertisement

Nikita Mirzani mengaku awal perkenalannya dengan Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi tidak pernah disangka-sangkanya. Bahkan, Nikita memastikannya dengan menunjukan film yang diperankan oleh Miyabi.

Menurut Nikita, saat ia berada di Manila tempat tinggal baru Miyabi saat ini. Sambil menunjukan video Miyabi, Nikita pun memastikannya.

“Kebetulan saat itu lagi makan, tiba-tiba dia duduk. Kok gue rasanya kayak kenal, gue buka videonya, gue samain mukanya ternyata benar. Awalnya gue enggak percaya, gue tanya langsung ke dia, dia bilang iya, gue mangap dan langsung gue peluk [Miyabi],” kata Nikita di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu 19 Maret 2017.

Advertisement

Meski begitu, ibu dua anak tersebut tidak memperkenalkan diri sebagai artis. “[Dia] tahu [gue artis]. Dia kaget lihat followers [Instagram] gua. “Eh followers banyak banget. Lo kerjaannya apa?” Terus dia cari-cari tahu sendiri. Kalau gue kan orangnya merendah. [Gue bilang] enggak ah gue orang biasa aja,'” tambahnya.

Memang jika dibandingkan, followers atau pengikut akun Instagram Nikita Mirzani jauh lebih banyak dari pengikut Maria Ozawa. Ditilik Solopos.com, Senin (20/3/2017), pengikut Instagram Nikita di nikitamirzanimawardi_17 mencapai 2,7 juta sedangkan akun resmi Maria Ozawa hanya memiliki 280.000-an pengikut.

Nikita Mirzani mengaku sangat terinspirasi dari sosok mantan bintang film esek-esek itu. Ada beberapa pesan yang membuatnya semakin menggemari mantan bintang porno yang kini tinggal di Manila itu.

Advertisement

Nikita sadar, di tengah kesuksesan Miyabi saat ini tak lepas dari masa lalunya yang merupakan bintang JAV. Namun, Miyabi tetap melanjutkan kehidupannya.

“Gue pernah tanya kenapa dia bisa kuat, karena dia dikenal dengan film dewasanya. Dia bilang “hidup itu pilihan. Apa yang lo pilih harus dijalanin. Ketika sudah selesai, ya harus ditinggalin”. Dan sekarang uangnya sudah banyak banget, sudah kaya raya,” jelas Nikita.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif