Sport
Senin, 20 Maret 2017 - 16:25 WIB

LIGA INGGRIS : Liverpool Diimbangi City, Klopp: Harusnya Bisa Menang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters / Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang Manchester City vs Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Liverpool hanya mampu bermain imbang melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sedikit kecewa dengan hasil tersebut dan menyebut timnya bisa menang.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB, kedua tim saling jual beli serangan dan menunjukkan perlawanan ketat. Banyak peluang yang dicciptakan, namun gagal berbuah gol di paruh pertama.

Di babak kedua, Liverpool akhirnya bisa mencetak gol lewat penalti James Milner tepatnya di menit ke-51. Namun, di menit ke-69, Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan. Setelah itu, pertandingan kian sengit dengan sejumlah peluang matang yang didapat oleh kedua kubu. Namun skor imbang 1-1 tak berubah.

Total, Liverpool melepaskan 13 tembakan sepanjang laga. Namun, hanya empat yang mengarah ke gawang. Salah satu peluang terbaik yang didapat The Reds adalah lewat Adam Lallana yang tinggal menceploskan bola dari mulut gawang. Namun sepakan Lallana tak sempurna dan gagal berbuah gol.

Advertisement

“Jika saya membuat penilaian, maka saya akan bilang ‘jika Anda meraih satu poin di kandang Manchester City, itu oke’. Saya pikir kami bisa saja menang karena kiper mereka membuat beberapa penyelamatan luar biasa,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports, Senin (20/3/2017).

“Tapi kami tidak menghabisi mereka dan kami membiarkan mereka mengejar, jadi mereka kembali dan dengan kualitas, mereka punya satu kesempatan dan mereka mencetak gol. Tentu mereka pantas dapat gol, tapi saya pikir kami bisa saja mencetak gol lebih banyak.”

“Ini adalah satu poin dan itu bagus. Besok saya akan senang tapi saat ini saya sedikit kecewa, tidak terlalu tapi sedikit,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif