Entertainment
Senin, 20 Maret 2017 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Rayakan Ultah Penikahan, Krisdayanti Unggah Video Romantis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Krisdayanti mengunggah video pernikahannya untuk merayakan ulang tahun keenam pernikahannya bersama Raul Lemos.

Solopos.com, SOLO – Diva top Indonesia, Krisdayanti, bahagia merayakan ulang tahun keenam pernikahannya bersama sang suami, Raul Lemos, Senin (20/3/2017). Momen bahagianya itu ia rayakan dengan cara mengunggah video pernikahannya di akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos.

Advertisement

Video tersebut diawali dengan kalimat syahadat yang dilantunkan Krisdayanti sebelum memulai prosesi akad nikah. Dalam video tersebut, ia dan sang suami serasi dalam balutan busana pengantin berwarna silver.

“Aku hanya ingin kau tahu, kebahagiaanku ada ketika aku bersamamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayang @raullemos06,” tulis Kridayanti pada keterangan video yang diunggahnya.

Advertisement

“Aku hanya ingin kau tahu, kebahagiaanku ada ketika aku bersamamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayang @raullemos06,” tulis Kridayanti pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video selanjutnya, KD—sapaan akrabnya—memamerkan kemeriahan resepsi pernikahannya. Pesta tersebut tampak semakin meriah dengan kehadiran sejumlah penyanyi top seperti Rossa, Titi Dj, Elvi Sukaesih, Yuni Shara, Afghan, BCL, serta Siti Nurhaliza.

“Pegang tanganku ini untuk selamanya @raullemos06. Terima kasih kepada keluarga dan teman-teman di video ini yang telah berbagi kebahagiaan bersama kami,” sambung KD.

Advertisement

Video unggahan KD itu tak pelak menuai beragam respons dari warga dunia maya (netizen). Mereka turut bahagia melihat pasangan itu. Tak lupa, mereka mendoakan agar pernikahan KD langgeng sampai akhir hayatnya.

Happy wedding anniversarry yang keenam mimi @krisdayantilemos and pak @raullemos06 semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan,” tulis @lys_lovelyyunishara36.

“Terharu banget lihat video ini. Begitu besar pengorbanan mas Anang waktu itu demi kebahagiaan mimi. Semoga ini yang terakhir ya mi, semoga langgeng sampai maut memisahkan. Selamat ulang tahun pernikahan, semoga jodoh dunia akhirat,” sambung @mujhieapink_helkit.

Advertisement

“Meriah banget pernikahannya. Semoga langgeng sampai kakek nenek ya mimi. Amin, amin,” timpal @valleng_80.

KD menikah dengan Raul setelah bercerai dari Anang Hermansyah Oktober 2009. Dari pernikahan keduanya ini, ia dikaruniai dua anak, yakni Arianna Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Pernikahannya ini pun jauh dari gosip miring.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif