Sport
Senin, 20 Maret 2017 - 05:20 WIB

IBL 2017 : Bima Perkasa Tekuk CLS Knights, Ini yang Jadi Kunci Kemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Bima Perkasa Jogja menjalani latihan di GOR Klebengan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (8/2/2017) siang. Pemantapan strategi bertahan dan akurasi tembakan jadi fokus latihan Bima Perkasa menjelang seri ketiga IBL 2017 di GOR Sahabat, Semarang, akhir pekan ini. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

IBL 2017, Bima Perkasa mencetak kemenangan.

Harianjogja.com, BANDUNG — Bima Perkasa Jogja membuat kejutan pada game terakhir di seri reguler Indonesian Basketball Indonesia (IBL) 2017 dengan menekuk sang juara bertahan, CLS Knights lewat overtime [perpanjangan waktu]. Bima menang dengan skor 85-82 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (19/3/2017) malam.

Advertisement

Baca Juga : IBL 2017 : Lewat Overtime, Bima Perkasa Akhiri Seri Reguler Dengan Menekuk CLS Knights

Atas hasil ini Pelatih Bima Perkasa Jogja Liem Jian Rein mengaku puas dengan penampilan Tyrell Corbin dan kawan-kawan pada game terakhir. Coach J-panggilan Liem Jian Rein juga mencatat ada peningkatan penampilan anak asuhya pada game kali ini.

“Mereka tampil tenang. Defense juga berjalan maksimal, begitu juga para rookie yang tampil optimal pada malam ini,” kata Coach J usai pertandingan.

Advertisement

Sementara Tyrell Corbin mengaku senang karena mampu mencetak poin tertinggi yakni 50 angka untuk timnya. Ia melihat bahwa konsistensi dan fisik pemain menjadi kunci kemenangan Bima atas CLS kali ini.

“Biasanya kami menurun pada kuarter ketiga, tetapi kali ini kami terus agresif.

Torehan 50 poin adalah raihan tertinggi selama karier saya. Saya sempat mengalami keram saat pertandingan tadi, tapi tak masalah,” ujar Corbin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif