Jogja
Senin, 20 Maret 2017 - 12:20 WIB

Hartono Mall Kumpulkan 500 Kantong Darah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung Hartono Lifestyle Mall mengikuti donor darah bertajuk Give Blood Give Life yang diselenggarakan komunitas Peace and Love dan PMI Jogja, Minggu (19/3/2017). (Foto istimewa)

Hartono Mall berhasil mengumpulkan 500 kantong darah

Harianjogja.com, SLEMAN-Bakti Sosial tahunan yang diselenggarakan komunitas Peace and Love berhasil mengumpulkan 500 kantong darah, Minggu (19/3/2017). Acara yang digelar di Hartono Lifestyle Mall ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement

Ketua Panitia baksos bertajuk Give Blood Give Life, Enny Herawaty mengatakan acara ini menggandeng Hartono Lifestyle Mall, Mavindo EO dan PMI Jogja.

“Bakti Sosial tahunan kali ini kami mengadakan acara donor darah yang merupakan untaian kasih Peace and Love kepada seluruh warga Jogja,” ujar Enny dalam rilisnya kepada harianjogja.com.

Enny mengatakan aksi sosial tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat peduli terhadap satu tetes darah yang begitu berarti untuk menyelamatkan jiwa dan kehidupan sesama. Dia menambahkan partisipasi masyarakat dan pengunjung mal sangat banyak.

Advertisement

“Dalam waktu lima jam, terkumpul 500 kantong darah. Besarnya antusias warga, kami pun sampai membatasi karena jumlah kantong darah dari PMI sangat terbatas,” jelas Enny.

Public Relation Hartono Mall Jogja, Anggara Prila Nugraha menambahkan kegiatan donor darah ini diikuti juga sejumlah tokoh Jogja. Di antaranya Bupati Sleman Sri Purnomo, GBPH Prabukusumo, Ketua Penggerak PKK Jogja Anna Haryadi dan lain sebagainya.

“Acara ini juga dimeriahkan dengan pentas anak Sekantong Darah, pembacaan puisi hingga talkshow Manfaat Donor Darah dari PMI Jogja,” imbuh Anggara.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Donor Darah Hartono Mall
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif