Foto
Senin, 20 Maret 2017 - 17:50 WIB

FOTO HARI TUBERKULOSIS : Ada Smoker Test Gratis di Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smoker test gratis di seputaran Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng untuk memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia, Minggu (19/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Hari Tuberkulosis diwarnai smoker test gratis.

Seorang warga melakukan tes kesehatan paru-paru dengan alat smoker test pada kegiatan cek kesehatan gratis memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia, di Semarang, Jateng, Minggu (19/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan sejumlah lembaga swadaya masyarakat, Minggu (19/3/2017), memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia dengan menggelat tes kesehatan paru-paru secara gratis di seputaran Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan itu bertemakan “Gerakan Masyarakat Menuju Indonesia Bebas Tuberkulosis”.

Warga melakukan tes kesehatan fungsi paru-paru dengan alat spirometry pada kegiatan cek kesehatan gratis memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia, di Semarang, Jateng, Minggu (19/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

dalam kegiatan itu, warga leluasa melakukan tes kesehatan paru-paru dengan alat smoker test dan spirometry. Petugas Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan sejumlah lembaga swadaya masyarakat menyiapkan peralatan itu secara sukarela.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif