Jateng
Senin, 20 Maret 2017 - 15:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Unggah Foto Peluk Istri, Ganjar Bikin Netizen Iri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pamer kemesraan bersama sang istri di media sosial. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuat netizen merasa iri karena mengunggah foto dirinya saat memeluk sang istri.

Semarangpos.com, SEMARANG – Publik dunia maya (netizen) dibikin iri Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Pasalnya, sang gubernur mengunggah foto kemesraan dirinya bersama sang istri, Siti Atikoh, lewat akun Instagram dan halaman Facebook-nya, Minggu (19/3/2017).

Advertisement

Dalam foto tersebut Gubernur Ganjar terlihat sedang memeluk istrinya, Siti Atikoh. Mereka berdua sama-sama menggunakan perlengkapan bersepeda. Selain memeluk sang istri, Gubernur Ganjar juga terlihat memegangi sebuah sepeda.

Dalam keterangan foto , sang gubernur tak membubuhkan kalimat panjang. “No Caption,” begitulah kalimat yang dibubuhkan sang gubernur.

Tak pelak netizen lantas mengungkapkan rasa iri mereka melihat kemesraan yang ditunjukkan orang nomor satu di Jateng tersebut. “Bikin ngiri aja pak,” tulis pengguna akun Facebook Emilia Sundoro.

Advertisement

“Bikin baper pak,” tulis pengguna akun Instagram @believemez.

Selain merasa iri, netizen juga mendoakan agar kemesraan gubernur Jateng bersama sang istri tetap terjaga hingga maut memisahkan. Mereka juga mendoakan agar Gubernur Ganjar dan sang istri mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

“Duh pak dadi ngiri q. Semoga diberi kesehatan selalu keluarga pak. Amin,” tulis pengguna akun Facebook Leon Idas.

Advertisement

“Semoga sehat selalu ya bapak dan ibu sampai kakek nenek,” timpal pengguna akun Facebook Gembil Maune Bae Maulana.

Selain itu, tak sedikit juga netizen yang salah fokus pada sepeda yang dipegangi sang gubernur. Mereka pun memuji sepeda sang gubernur yang dianggap memiliki kualitas bagus.

Kiriman foto kemesraan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh, di Instagram dan Facebook itu telah meraih ribuan likes dan love dari netizen dalam kurun waktu kurang dari satu jam. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif