Teknologi
Senin, 20 Maret 2017 - 11:10 WIB

Game Super Mario Run Biasa Diunduh di Play Store 23 Maret

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Plumber Run (Businesinsider)

Game Super Mario Run akan hadir di perangkat Android 23 Maret 2017.

Solopos.com, TOKYO — Developer game kenamaan Jepang, Nintendo, akhirnya memastikan kehadiran Super Mario Run untuk Android pada 23 Maret 2017 mendatang. Sebelumnya, game aksi 2D ini hadir di IOS beberapa bulan silam.

Advertisement

Nintendo akan merilis game Super Mario Run versi Android ke Google Play Store 23 Maret mendatang. Laman Phone Arena, Minggu (19/3/2017) menyebutkan, berdasarkan cuitan Nintendo, versi yang muncul pada Play Store ini adalah v2.0.0 yang akan dilengkapi  karakter baru. Tetapi belum diketahui apakah pembaruan versi juga akan tersedia untuk IOS dalam waktu yang sama.

Pengguna IOS kebanyakan berpendapat game ini menyenangkan namun harga 10 dolar (Rp130.000) dianggap terlalu mahal. Banyak ulasan yang menyebut variasi permainan terbatas dan terkesan begitu sederhana. Selain itu, koneksi Internet yang bertujuan agar game ini tidak dibajak juga membuat Super Mario Run hanya memiliki bintang 3 pada App Store.

Versi 2 untuk Android diperkirakan juga akan menggunakan sambungan Internet, gratis percobaan dan berharga 10 dolar untuk memainkan seluruh game.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif