Entertainment
Senin, 20 Maret 2017 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Pemain Mohabbatein Bahagia Kunjungi Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain serial Mohabbatein (Instagram @antv_official)

Pemain Mohabbatein senang berada di Indonesia.

Solops.com, JAKARTA – Malam puncak perayaan ulang tahun Antv akan dimeriahkan oleh bintang-bintang India. Pemain serial Mohabbatein tiba di Tanah Air pada Sabtu (18/3/2017). Empat artis tersebut adalah Karan Patel (Raman), Aly Goni (Romi), Ruhanika Dhawan (Ruhi), dan Anita Hassandani (Shagun).

Advertisement

Video singkat yang diunggah akun Instagram resmi @antv_official, para pemain Mohabbatein mengaku sangat bahagia berada di Indonesia. Mereka sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemarnya. Karan Patel mengajak penggemarnya bertemu dengannya.

“Hallo guys, saya Raman Patel, saya sudah berada di Indonesia, ayo bertemu saya, sampai ketemu,” tulis Karan sebagaimana dikutip situs An.tv, Senin (20/3/2017).

Tidak hanya Karan, pemeran Romi di serial Mohabbatein itu juga mengungkapkan rasa bahagianya. Bahkan, dia menyampaikan rasa cintanya untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Advertisement

“Hallo Indonesia, saya Aly Goni dari Mohabbatein, see you guys soon, aku cinta Indonesia,” tambah Aly Goni.

Sementara itu, di tempat berbeda, Anita Hassandani, pemeran Shagun juga menyatakan bahagia. Dia menyukai apapun itu yang berkaitan dengan Indonesia.

“Hallo everybody, saya Anita Hassandani, so saya suka berada di sini, sampai ketemu,” sahut Anisa Hassandani.

Advertisement

Terakhir, Ruhanika Dhawan juga tak ketinggalan mengungkapkan ketidaksabarannya untuk bertemu dengan seluruh penggemarnya di Indonesia

“Hello, apa kabar Indonesia, sampai ketemu,” tutup pemeran Ruhi dalam serial Mohabbatein ini.

Pemain Mohabbatein akan berada di Indonesia sekitar tiga hari, mereka berkunjung ke Indonesia dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-24 Antv yang akan di selengarakan di Jiexpo Kemayoran. Selama di Indonesia Karan Patel, Ruhanika Shawan dan artis India lainnya juga akan mengisi program-program Antv.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif