Entertainment
Senin, 20 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Kacau! Perjodohan Jagdish Gagal, Rahasia Besar Terbongkar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 370 mengisahkan perjodohan Jagdish dengan Nirmala gagal karena rahasia yang disimpan Kalyani terbongkar.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 370 yang ditayangkan di Antv, Senin (20/3/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Sanchi menemui Jagdish yang sedang berada di kamar. Sanchi memberikan hadiah kepada Jagdish berupa parfum.

Advertisement

Sanchi lantas menagih janji Jagdish yang akan mengajaknya jalan-jalan jika tiba di Jaitsar. Namun Jagdish tak bisa menemani jalan-jalan karena pekerjaannya yang menumpuk. Sanchi lantas membuka album foto pernikahan Jagdish dan Anandhi ketika masih anak-anak. Sanchi memuji Jagdish yang menurutnya terlihat sangat tampan saat masih anak-anak.

Gangga yang selesai melipat baju hendak masuk ke kamar Jagdish untuk memasukkan pakaian Jagdish di lemari. Saat melihat Sanchi, Gangga mengurungkan niatnya. Namun Jagdish menyuruh Gangga masuk untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Advertisement

Gangga yang selesai melipat baju hendak masuk ke kamar Jagdish untuk memasukkan pakaian Jagdish di lemari. Saat melihat Sanchi, Gangga mengurungkan niatnya. Namun Jagdish menyuruh Gangga masuk untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Gangga lantas mengungkapkan kepada Sanchi jika Manu sangat menyukai boneka beruang yang telah diberikan. Sanchi pun kesal karena boneka tersebut sejatinya ia berikan untuk Jagdish, bukan untuk Manu, anak Gangga.

Sementara itu, Anandhi bertemu dengan Sumitra dan Gehna. Anandhi mengucapkan selamat kepada Gehna yang akan mendapatkan momongan. Jagdish yang keluar kamar bersama Sanchi sangat terkejut melihat Anandhi yang juga datang. Ia mengira Sanchi datang sendirian dan Anandhi masih berbulan madu di Kashmir.

Advertisement

Anandhi lantas menuju ruang tamu untuk bertemu Urmila. Tak disangka, Urmila adalah ibu dari gadis yang pernah akan bertunungan dengan Shiv namun gagal karena saat itu Kalyani membohonginya bahwa Shiv adalah pria kasar agar Anandhi dapat menikah dengan Shiv. Urmila pun bertanya kepada Anandhi tentang Shiv yang ia anggap adalah pria kasar.

Semua orang tertegun mendengar pertanyaan tersebut, tak terkecuali Sanchi yang terpancing emosinya. Tak lama kemudian, Kalyani masuk dan berusaha menenangkan keadaan. Namun Urmila tak henti-hentinya menyalahkan Kalyani yang ternyata telah membohonginya. Urmila menganggap Kalyani telah merebut kebahagiaan putrinya dengan menggagalkan pertunangannya dengan Shiv. Sanchi lantas terlibat perdebatan dengan membela kakaknya, Shiv.

Urmila pun keluar bersama Nirmala dan membatalkan perjodohan anaknya dengan Jagdish. Jagdish yang merasa marah kepada Kalyani juga pergi ke lantai atas untuk menenangkan diri. Kalyani merasa sangat bersalah kepada semua orang. Sementara itu, Sanchi menyalahkan Anandhi dan menganggap Anandhi telah merebut Shiv dari tangan Nirmala.

Advertisement

Sanchi lantas memutuskan untuk pulang ke Udaipur. Keluarga Singh yang takut rahasianya dibongkar Sanchi dihadapan keluarga Sekhar, menyarankan Anandhi untuk pulang ke Udaipur bersama Sanchi. Dalam perjalanan pulang, Sanchi mengancam akan mengadukan kejadian di Jaitsar kepada semua anggota keluarga Sekhar.

Setiba di rumah, Sanchi langsung mengadukan kejadian di Jaitsar kepada ibunya, Iravati. Semua anggota keluarga Sekhar pun memandang Anandhi dengan tatapan tajam.

Namun Shiv lantas datang untuk membela Anandhi dan memberikan penjelasan kepada keluarganya. Daddu pun mengerti dan memaafkan Anandhi serta Kalyani yang telah melakukan kebohongan agar Shiv menikah dengan Anandhi. Berbeda dengan Daddu, Sanchi dan Iravati masih merasa geram dengan apa yang telah ditutupi selama ini.

Advertisement

Anandhi yang merasa sedih berlalu begitu saja menuju kamar. Ia menangis karena telah disalahkan ibu dan adik Shiv. Shiv lantas menenangkan Anandhi yang sedang merasa kacau. Anandhi merasa sangat bersalah telah membuat Iravati merasa jengkel kepadanya.

Sementara di Jaitsar, Jagdish sedang menjaga Manu, sementara Gangga membuatkannya susu. Saat itu juga, Jagdish menemukan kertas yang berisi puisi yang ditulis Gangga. Gangga pun malu saat Jagdish membacakan puisi karangannya. Jagdish kemudian memberikan hadiah berupa pena kepada Gangga karena ia menganggap puisi karangan Gangga sangat bagus.

Sementara itu, Kalyani terus memikirkan kekacauan yang terjadi saat Urmila datang. Ia khawatir dengan keadaan Anandhi di Udaipur. Ia berniat menelepon Anandhi namun dicegah Sumitra karena sudah larut malam.

Lantas bagaimana nasib Anandhi setelah kekacauan yang terjadi di Jaitsar? Bagaimana sikap Iravati setelah mengetahui rahasia Anandhi yang lama disimpan? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif