Sport
Minggu, 19 Maret 2017 - 23:25 WIB

LIGA ITALIA : Milan Menang, Montella: Kompetisi Eropa Bisa Digenggam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain AC Milan merayakan kemenangan (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Target AC Milan di musim ini adalah finis di zona Eropa. Target itu kian dekat setelah mereka meraih kemenangan di giornata ke-29 Liga Italia. Kemenangan tersebut menumbuhkan optimisme di skuat besutan Vicenzo Montella.

Advertisement

Milan memetik kemenangan atas Genoa di San Siro, Minggu (19/3/2017) dini hari WIB, dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Milan dilesakkan oleh Mati Fernandez di menit ke-33. Kemenangan ini membuat Milan kembali ke jalur setelah dikalahkan Juventus pada pekan lalu.

Tambahan tiga poin juga membuat Rossoneri duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan 53 poin. Merka hanya terpaut dua poin dari Inter Milan di posisi kelima sebagai batas zona Liga Europa, dan tujuh poin dari Napoli di posisi ketiga atau batas zona Liga Champions.

“Saya yakin kami masih bisa mencapai kompetis Eropa kalau kami terus tampil seperti ini,” tutur Montella seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Advertisement

“Kami menampilkan sebuah penampilan yang bagus. Memang tidak banyak ruang dan kami harus sabar. Kami mendapatkan setidaknya tiga atau empat peluang bagus untuk menciptakan gol di babak pertama.”

“Pertandingan lebih rumit setelah jeda, tapi itu adalah hal yang wajar. Ini adalah tiga poin yang sangat penting,” sambungnya.

Setelah ini, kompetisi Eropa akan memasuki masa libur internasional. Milan sendiri masih memiliki adangan berat di sembilan laga sisa, yakni masih akan bertemu dengan Inter dan AS Roma. Laga terdekat Milan adalah melawan Pescara.

Advertisement

“Tidak ada pertandingan yang mudah, kami cuma harus fokus pada jalur kami sendiri. Sekarang kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya,” imbuh Montella.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif