Sport
Minggu, 19 Maret 2017 - 19:50 WIB

LIGA INGGRIS : Fellaini Bawa MU Ungguli Middlesbrough di Babak I

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Middlesbrough vs Manchester United (JIBI/Reuters/Anthony Devlin)

Liga Inggris menyajikan duel Middlesbrough vs Manchester United.

Solopos.com, MIDDLESBROUGH – Manchester United mendapat tantangan dari Middlesbrough dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Premier Inggris, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Di babak pertama, MU mampu unggul dengan skor tipis 1-0.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Riverside, MU langsung menggebrak sejak awal. Mereka mendapat peluang emas di menit ketujuh melalui Marcus Rashford. Mendapat umpan terobosan dari Jesse Lingard, Rashford tinggal berhadapan dengan kiper Victor Valdes. Namun tembakan mendatar Rashford masih bisa ditepis.

Di menit ke-13 giliran Middlesbrough yang membalas. Gaston Ramirez mendapat bola di sisi kanan pertahanan MU. Dia mengecoh satu pemain, lalu melepaskan tendangan melengkung. Namun David De Gea mampu menepis bola.

Valdes kembali menunjukkan kegemilangannya dalam menahan bola. Di menit ke-23, eks kiper Barcelona itu membuat dua penyelamatan sekaligus. Tendangan Rashford dimuluta gawang berhasil dimentahkan, bola muntah yang disambar Antonio Valencia pun berhasil digagalkan.

Advertisement

Gawang Valdes akhirnya bobol tujuh menit kemudian. Memanfaatkan umpan Ashley Young, Marouane berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Umpan lambung Young disambut sundulan oleh Fellaini dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk MU.

Middlesbrough terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh pertama usai, skor 1-0 untuk MU tetap tak berubah.

Susunan pemain

Advertisement

Middlesbrough: Valdes, Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio, De Roon, Clayton, Leadbitter, Downing, Ramirez, Negredo

Manchester United: De Gea, Bailly, Smalling, Jones, Young, Valencia, Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Rashford

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif