Jateng
Minggu, 19 Maret 2017 - 15:50 WIB

KOMUNITAS SEMARANG : Suzuki Pertemukan Biker se-Jateng-DIY, Begini Seruannya...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pengendara motor Suzuki yang tergabung dalam berbagai klub motor Suzuki di Jateng dan DIY berfoto bersama perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales di halaman depan Kantor DPRD Jateng, Semarang, Sabtu (18/3/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda Saputra)

Komunitas dari kalangan pecinta motor merek Suzuki se-Jateng dan DIY berkumpul di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Ratusan bikers, sebutan pengendara motor, dari berbagai klub pecinta motor Suzuki se-Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berkumpul di halaman Gedung DPRD Jawa Tengah (Jateng) di Jl. Pahlawan, Semarang, Sabtu (18/3/2017). Mereka berkumpul guna mengikuti acara yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Bike Meet 2017.

Advertisement

Berbagai kegiatan menarik tersaji dalam acara yang digelar sejak pukul 10.00 WIB-22.00 WIB itu, seperti City Touring, Freestyle, Test Ride, Games, hingga Doorprize. Tak ketinggalan konser musik Reggea dan Orkes Melayu turut mewarnai acara itu.

Yohan Yahya, 2W Departemen Head Marketing and Sales PT SIS, menyebutkan Suzuki Bike Meet 2017 merupakan ajang yang digelar kali pertama oleh Suzuki di Jateng dan DIY. Acara ini digelar guna mempererat tali silaturahmi antarklub-klub motor Suzuki di Jateng dan DIY dengan PT SIS.

Puluhan motor Suzuki dari berbagai varian terparkir di halaman depan Kantor DPRD Jateng pada acara Suzuki Meet Bike 2017, Sabtu (18/3/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda Saputra)

Advertisement

“Acara ini sebenarnya merupakan rangkaian peluncuran produk terbaru kami, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Hadirnya kedua produk itu kami yakini menjadi awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Demi mewujudkan mimpi itu, kami menggelar acara ini guna merekatkan kembali hubungan Suzuki dengan konsumen setianya,” ujar Yohan saat sesi jumpa pers.

Salah satu anggota klub motor Suzuki di Semarang, Ari Sulistyo, merasa senang dengan acara yang digelar Suzuki itu. Ia berharap acara semacam ini bisa digelar secara rutin oleh Suzuki.

“Sebagai klub motor Suzuki, kami dari dulu sebenarnya sangat berharap acara semacam ini. Acara semacam ini bisa menjadi jembatan komunikasi antara bikers Suzuki yang ada di klub motor dengan perusahaan Suzuki. Jadi kalau ada info-info terkait perkembangan ter-update Suzuki kami bisa cepat tahu,” ujar pria yang juga merupakan ketua Satria Semarang Club itu.

Advertisement

Selain Satria Semarang Club, dalam acara itu juga hadir komunitas pecinta motor Suzuki lainnya, seperti Thunder Community Chapter Semarang dan GSX Semarang. Selain menjalin keakraban dengan anggota komunitas motor Suzuki lainnya dan petinggi Suzuki, mereka juga menampilkan kemampuan dalam atraksi Free Style maupun menggelar City Touring mengelilingi Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif