Soloraya
Minggu, 19 Maret 2017 - 22:40 WIB

KEBAKARAN KLATEN : Ruang Oven Kayu Milik Warga Bayat Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Pemadam Kebakaran memadamkan api dari ruang pengering kayu milik Triyanto, warga Dukuh Jatirejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Minggu (19/3/2017). (Istimewa)

Kebakaran Klaten, ruang oven milik warga Desa Krakitan, Bayat, terbakar.

Solopos.com, KLATEN — Ruang pengering kayu milik Triyanto, warga Dukuh Jatirejo, RT 004/RW 014, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten, terbakar, Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Api diduga berasal dari tungku oven kayu.

Advertisement

Sebelum kejadian, Triyanto mengeringkan kayu dengan oven tersebut. Tanpa disadari, ada nyala api dari dalam oven. Karyawan tempat usaha itu mengetahui api sudah membesar dari dalam oven.

Upaya pemadaman secara manual gagal dan api semakin membesar. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Unit Pemadam Kebakaran Klaten. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.45 WIB.

Dari kejadian itu, ruangan sekitar 8 meter x 3 meter terbakar. “Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu. Api diduga berasal dari tungku pengering oven kayu. Kerugian ditaksir Rp50 juta,” kata salah satu petugas pemadam kebakaran, Heribertus.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif