Entertainment
Minggu, 19 Maret 2017 - 07:30 WIB

KABAR ARTIS : Kerap Unggah Foto Bilqis, Ayu Ting Ting Didesak Pertemukan Putrinya dengan Enji

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video Bilqis menari balet (Instagram @ayutingting92)

Netizen mendesak Ayu Ting Ting untuk mempertemukan Bilqis dengan Enji.

Solopos.com, SOLO – Bukan Ayu Ayu Ting Ting namanya kalau tak menjadi sorotan publik. Belakangan ini, si pelantun Geboy Mujaer terus menjadi perbicangan publik lantaran sederet masalah yang menimpanya. Kali ini, ia menjadi bahan omongan karena masalahnya dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso, alias Enji.

Advertisement

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Baru-baru ini, Enji melaporkan Ayu ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena telah menjauhkannya dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Menurut Enji, selama ini Ayu selalu menolak keinginannya untuk bertemu Bilqis.

Seolah cuek dengan masalah tersebut, Ayu justru semakin eksis mengunggah foto serta video yang memperlihatkan tingkah lucu sang buah hati di akun Instagram miliknya, @ayutingting92. Sebab, ia seolah tidak ingin melewatkan setiap hal yang dilakukan Bilqis selama ia tidak berada di sampingnya. Seperti yang tampak dalam video aksi lucu Bilqis menari balet.

Advertisement

“Bunda liat Iqis mau nari balet dulu bunda kecil pengen bgt bs balet tp ngg kesampean. Alhamdulillah sekarang bunda bisa nyekolahin Bilqis balet. Bunda bangga, Iqis hebat,” tulis Ayu pada keterangan video yang diunggah, Jumat (17/3/2017).

Bukan hanya itu saja, Ayu juga mengunggah capture saat dirinya melakukan video call bersama Bilqis. “Anak bunda cute,” tulis Ayu pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (18/3/2017).

Sebagai seorang artis yang memiliki jutaan pengikut (netizen) di Instagram, sudah tentu seluruh unggahan Ayu itu menuai beragam komentar. Menariknya, kebanyakan komentar itu berisi desakan agar Ayu mengizinkan Enji bertemu dengan Bilqis.

Advertisement

Temuin dong sama papanya, apapun masalahnya itu kan tetap darah dagingnya. Di dalam tubuh Bilqis mengalir darah Enji. Bukan sok pintar, tapi sungguh menyedihkan buat dik Iqis yang sejak lahir belum pernah bertemu ayah kandungnya yang masih hidup. Dosa lho mbak Ayu kalo sengaja ngejauhin,” tulis @lookreloved.

“Makin ke sini, mukanya Iqis makin mirip papanya. Sayang mamanya jahat ga ngebolehin Iqis ketemu papa, sabar ya sayang, semoga mamamu segera menyadari kesalahannya,” imbuh @aljkester_.

“Kak Ayu, temuin dong Iqis sama papanya. Kasian keduanya kan jadi korban keegoisan kakak. Meski berusaha sekuat tenaga, kakak ngga akan bisa jadi sosok papa dan mama sempurna buat Iqis,” imbuh @yusi_shah.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif