Entertainment
Minggu, 19 Maret 2017 - 06:00 WIB

GOPI ANTV : Nekat Mencari Ahem, Gopi Nyaris Dibunuh

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 173 menceritakan Gopi nyaris dibunuh karena nekat mencari keberadaan Ahem seorang diri.

Solopos.com, SOLO – Kesehatan Kokila menurun lantaran stres memikirkan Ahem dan Gopi di serial Gopi Antv, Minggu (19/3/2017), pukul 13.00 WIB. Dokter menyuruhnya istirahat karena tekanan darahnya sangat tinggi. Tapi, ia tidak bisa istirahat dengan tenang karena Gopi dan Ahem belum ditemukan.

Advertisement

Di tempat lain, Gopi yang kelelahan karena mencari Ahem pun berhenti untuk membeli makanan. Gopi menutup mata dan berdoa kepada Tuhan untuk memudahkan usahanya mencari Ahem. Saat membuka mata, ia melihat seekor anak unta di depannya. Ia kemudian membagi roti yang dibelinya untuk unta tersebut. Gopi merasa unta itu sengaja dikirim Tuhan untuk membantunya. Ia pun membawa anak unta itu mencari Ahem.

Di tengah perjalanan, Gopi berhenti di kuil untuk berdoa. Sebab, ia merasa suaminya ada di dekatnya. Tiba-tiba, unta itu menyenggol Gopi seolah ingin memberi tanda. Gopi mengikuti unta tersebut sampai di dekat rumah tempat para penculik menyekap Ahem. Sayangnya, saat itu ia tidak bisa melihat dengan jelas keberadaan Ahem di dalam rumah tersebut.

Saat akan berdiri, tanpa sengaja ada seorang pengendara motor yang menyerempetnya. Gopi kemudian bersembunyi karena ketakutan. Setelah keadaan aman, ia pun keluar dari tempat persembunyiannya untuk melanjutkan perjalanan mencari Ahem.

Advertisement

Di rumah Modi, Kokila tidak mau makan karena terus memikirkan Gopi dan Ahem. Ia bahkan sampai bermimpi buruk tentang keduanya. Keadaan itu membuat Jigar semakin sedih. Ia pun menghubungi Aman untuk mencari tahu kabar tentang keberadaan Gopi dan Ahem. Tiba-tiba, ia mendapat telepon dari Gopi yang meminta bantuan kepadanya.

Gopi meminta Jigar segera menyusulnya ke Bhuj untuk menyelamatkan dirinya dan Ahem. Di tengah jalan, ia bertemu dengan beberapa wanita yang terlihat iba kepadanya. Gopi menceritakan tujuannya datang ke tempat itu untuk mencari suaminya yang diculik. Sayangnya, usahanya itu justru membuahkan petaka. Ia merasa diikuti seseorang yang mencoba membunuhnya.

Jigar mengatakan kepada seluruh anggota keluarga Modi, Ahem dan Gopi berada dalam bahaya. Ia pun bergegas menyusul kedua kakaknya itu sebelum terlambat. Namun, Urmila justru menghasut Rashi untuk menghentikan niat suaminya. Tapi, Rashi justru mendukung Jigar dan berkata akan menjaga semua orang saat Jigar pergi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif