News
Minggu, 19 Maret 2017 - 19:36 WIB

Foto Jokowi Muda Jadi Viral, Gaya Rambutnya Tak Berubah

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diyakini sebagai Jokowi muda. (Instagram/ngakakkocak)

Sebuah foto yang diyakini sebagai wajah Jokowi muda menjadi viral. Netizen pun berkomentar bahwa Presiden ganteng.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjadi viral di media sosial. Kali ini bukan karena dirinya tampil mengenakan jaket bomber atau sarung, melainkan gara-gara sebuah akun di Instagram mengunggah sebuah foto lama yang menunjukkan wajah Jokowi muda.

Advertisement

Dalam sebuah post pada Sabtu (18/3/2017), pemilik akun @ngakakkocak mengunggah foto hitam putih yang menunjukkan wajah seorang pemuda. Wajahnya sangat mirip dengan Presiden Jokowi namun tampak masih sangat muda.

“Ada yang tahu ini siapa?” tulis pengguna akun itu menyertai unggahan foto tersebut. “Jokowi,” jawab pengguna akun jasmineayanameara, Minggu (19/3/2017).

“Mirip pak jokowi,” tulis pengguna akun @rnc0105.
“jokowi,” tulis @nuraliya_lia.
“Pak jokowi,” kata @farizedriyansyah.

Advertisement

Namun, ada pula yang menjawabnya dengan komentar-komentar lucu. “Ayahnya aku :v,” komentar @gerhaniwulandari. “Mention orgnya bang, Wkwkwk,” tulis @rahardianperdanaputra.

Dalam foto dengan resolusi tidak terlalu tajam itu, pria yang diyakini netizen sebagai Jokowi muda itu tampil dengan tata rambut yang simpel, tak jauh beda dengan Presiden Jokowi saat ini. Dia mengenakan kemeja berkerah dengan jaket terbuka.

Selain itu, di akhir-akhir, muncul komentar pujian terhadap foto itu. “Ganteng pak presiden,” kicau @hildaputririandani. “Guantenge rek,” tulis @anggitaprbjnr2.

Advertisement

Hingga pukul 19.19 WIB, unggahan foto ini mendapatkan 112,356 like dan 6.491 komentar di akun Instagram tersebut. Namun, tidak ada keterangan di akun tersebut tentang sumber foto, waktu, dan tempat foto itu diambil.

Ada yang tahu ini siapa? ?

A post shared by Enjoy aja yuk sob! ? (@ngakakkocak) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif