News
Minggu, 19 Maret 2017 - 09:00 WIB

Dituduh Mesum di Toilet, Jawaban Pramugari Cantik Ini Bikin Tertegun

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liu yang dituding pramugari di rekaman mesum di toilet membantah tudingan dengan bijak. (Istimewa/Weibo)

Pramugari asal Tiongkok membantah tudingan dirinya mesum di toilet.

Solopos.com, BEIJING — Seorang pramugari maskapai penerbangan Tiongkok, Liu, mendadak ramai diperbincangkan terkait tudingan melakukan perbuatan mesum di toilet pesawat. Liu dituding sebagai sosok pramugari dalam video mesum tersebar di jejaring sosial.

Advertisement

Dilansir World of Buzz, Jumat (17/3/2017), sebuah video memperlihatkan seorang pramugari berseragam putih dan merah sibuk melakukan kegiatan mesum di toilet. Dengan baju yang tidak dikancingkan, pramugari tersebut tampak memegang alat vital dan sibuk memperlihatkan kegiatannya di depan kamera.

Tak berselang lama setelah video itu beredar, publik dunia maya (netizen) langsung berspekulasi pramugari itu diduga dari sebuah maskapai penerbangan di Tongkok. Beberapa orang megklaim jika dia adalah bagian dari awak kabin pesawat Boeing 777.

Saking banyaknya netizen yang penasaran dengan sosok pramugari tersebut, mereka pun akhirnya mencari tahu identitas pramugari cantik itu. Sampai pada akhirnya, para netizen mengklaim jika mereka telah berhasil mengetahui identitas pramugari itu.

Advertisement

Banyak yang percaya diri dengan menyebutkan jika pramugari berusia 27 tahun itu bernama Liu.

Mengetahui jika dirinya disebut-sebut sebagai pramugari dalam video itu, Liu pun menampik kabar tersebut dengan membuat pembelaan dalam akun Weibo-nya. “Sayangnya, perusahaan saya tidak memiliki pesawat Boeing 777. Saya juga tidak memiliki kualifikasi untuk melayani satu. Itu aneh, karena saya menjadi sorotan untuk sesuatu yang tidak saya lakukan,” tulis Liu seperti dikutip laman Rocketnews24, Jumat.

“Saya hanya seorang pramugari, jadi saya tidak benar-benar tahu bagaimana menanggapinya. Namun sekarang saya tahu bagaimana cara meladeninya. Kini saya paham bagaimana sebenarnya kekuatan internet. Internet tempat yang menakutkan. Jadi saya percaya rumor ini akan hilang di telinga orang-orang bijak,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif