Entertainment
Minggu, 19 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Bulan Madu Berakhir, Shiv dan Anandhi Tiba di Udaipur

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dan Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 369 mengisahkan Shiv dan Anandhi yang sudah tiba di Udaipur.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis Anandhi episode 369 yang ditayangkan Antv, Minggu (19/3/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Kalyani mendatangi seseorang untuk mencarikan jodoh untuk Jagdish. Kalyani sempat memarahi orang tersebut karena telah mencarikan gadis yang berniat jahat kepada keluarganya.

Advertisement

Sementara di Udaipur, Shiv dan Anandhi tiba di rumah dan disambut semua anggota keluarga Sekhar. Semua orang senang Shiv dan Anandhi tiba di rumah dalam keadaan selamat. Sanchi langsung meminta oleh-oleh kepada Shiv. Sanchi juga bercerita kepada Anandhi bahwa Jagdish sempat datang ke rumah, namun memutuskan untuk segera pulang karena Anandhi sedang berada di Kashmir.

Sementara itu di Jaitsar, Jagdish yang sedang berbicara kepada seseorang tentang proyek pembuatan alat kesehatan menerima telepon dari Sanchi. Sanchi pun memarahi Jagdish karena tak meneleponnya setiba di Jaitsar. Sanchi mengungkapkan dirinya merasa khawatir dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi Antv episode 369 dilanjutkan saat Anandhi menelepon Kalyani. Anandhi mengungkapkan dirinya sangat merindukan Kalyani serta keluarga di Jaitsar. Ternyata, diam-diam Shiv mendengarkan pembicaraan Anandhi dan Kalyani.

Advertisement

Shiv lantas memutuskan untuk pergi ke Jaitsar keesokan harinya. Anandhi pun merasa bahagia karena dapat bertemu dengan keluarga di Jaitsar. Sementara itu, Sanchi yang mendengar pembicaraan Anandhi dan Shiv juga merasa sangat bahagia. Ia berniat untuk ikut Shiv dan Anandhi ke Jaitsar. Ia merasa sangat bahagia akan segera bertemu dengan Jagdish.

Saat di meja makan, Shiv mengungkapkan kepada keluarganya bahwa ia dan Anandhi akan pergi ke Jaitsar. Keluarganya pun mengizinkan karena Anandhi sangat merindukan keluarganya di Jaitsar.

Tiba-tiba, Sanchi mengungkapkan ingin ikut ke Jaitsar dengan alasan memiliki beberapa agenda di sana. Anandhi pun merasa senang Sanchi ikut ke Jaitsar.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan pada keesokan harinya saat Shiv, Anandhi, dan Sanchi tiba di rumah keluarga Singh. Kalyani yang mendengar klakson mobil mengira keluarga gadis yang akan dijodohkan dengan Jagdish telah datang.

Saat membuka pintu, Kalyani terkejut dan merasa sangat bahagia bertemu Anandhi. Sementara itu, Sanchi mencari Jagdish yang sedang di dalam kamar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif