Entertainment
Minggu, 19 Maret 2017 - 21:10 WIB

Alasan Nikita Mirzani Sering Tak Pakai Bra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani punya alasan tersendiri tak memakai bra di berbagai kesempatan.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa kali Nikita Mirzani tertangkap kamera tidak mengenakan bra. Berjalan di depan umum tak membuat ibu dua anak tersebut malu atau risih. Lantas apa alasan Niki -sapaan akrabnya- tak memakai bra?

Advertisement

Menurut mantan istri Sajad Ukra tersebut, menggunakan bra sangat tidak nyaman, apalagi di suhu di Ibu Kota Jakarta yang panas.

“Kayak enggak bisa napas saja kalau pakai bra dan Jakarta ini panas sekali, seperti saya. Sesak soalnya,” ujar Nikita, Minggu (19/3/2017), saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Di balik rasa ketidaknyamanan saat mengenakan bra, janda seksi ini mengaku takut akan penyakit kanker payudara. Hal itu membuatnya memilih untuk melepas bra.

Advertisement

“Kalau orang pakai bra katanya bisa yang bagian bawah [payudara] itu bisa bikin kanker. Gue kan rasa ketakutannya tinggi banget. Lebih baik ya udah lah lepasin saja. Toh enggak terbang ini,” ujarnya.

Mengenai anggapan negatif tentang dirinya, Nikita menanggapinya dengan santai. Menurutnya, ia tak tak merasa risih selagi tak menunjukkan secara terang-terangan.

“Kan yang kelihatan cuma bentuk luarnya, bukan dalamnya. Kecuali gue lihatin baru risih,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif