Jateng
Sabtu, 18 Maret 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Sebagian Jateng Padam, Sabtu (18/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah di Jateng, Sabtu (18/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN kembali menyasar ibu kota Jateng dan dua kabupaten lainnya. Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, selain sebagian Kota Semarang, aliran listrik PLN juga diputus untuk sebagian Kabupaten Jepara dan Kabupaten Rembang.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang akan menyasar kawasan Jl. Pemuda, Jl. Saidan, Jl. Piere Tendean, dan Jl. Beringin. Seluruh wilayah itu berada di Kecamatan Semarang Tegah.

Sementara itu, di Kabupaten Jepara, penghentian pelayanan PLN melanda Desa Panggang dan Desa Saripan di Kecamatan Jepara, Desa Robayan dan Desa Kriyan di Kecamatan Kalinyamatan, serta Desa Brantaksekarjati di Kecamatan Welahan.

Sebagian wilayah di Kabupaten Rembang yang akan mengalami pemadaman listrik antara lain sebagian Kecamatan Rembang, sebagian Kecamatan Kragan, seluruh Kecamatan Sluke, dan sebagian Kecamatan Sale.

Advertisement

Pemadaman listrik itu berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB, kecuali untuk Kecamatan Sale di Kabupaten Rembang. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang dimulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif