Sport
Sabtu, 18 Maret 2017 - 00:30 WIB

LIGA 1 : Essien Gabung Persib, Kim Kurniawan Tak Risau

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kurniawan (Simamaung)

Liga 1 diwarnai dengan Persib yang merekrut Michael Essien.

Solopos.com, BANDUNG – Bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung membuat persaingan di lini tengah tim semakin ketat. Gelandang Persib, Kim Jeffry Kurniawan, mengaku tak risau dengan kehadiran Essien.

Advertisement

Essien dikontrak Persib selama setahun. Manajemen Maung Bandung disinyalir mengeluarkan uang tak sedikit untuk mendapatkan Essien. Pemain asal Ghana itu pun diharapkan mampu membawa Persib juara kompetisi Liga 1.

Hadirnya Essien membuat stok lini tengah Persib melimpah. Sebelum ada Essien, Persib memiliki Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Ahmad Subagja, serta Kim. Meski akan bersaing dengan Essien untuk memperebutkan posisi utama, Kim mengaku tak risau.

“Awalnya sih kaget dan tidak percaya Essien bisa ke Persib. Tetapi setelah melihat foto-fotonya, saya percaya dan senang. Tentu saja bangga bisa satu tim dengan salah satu bintang dunia. Semua bagus untuk Persib,” ujar Kim, dilansir Liputan6.com, Jumat (17/3/2017).

Advertisement

“Justru saya ingin belajar banyak dari Essien, terutama soal visi bermainnya. Semoga kehadiran Essien bisa mengingatkan saya, terutama dari sisi permainan,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif