Teknologi
Sabtu, 18 Maret 2017 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Suster Seksi Asal Taiwan Bikin Heboh Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suster Carina Linn (Instagram)

Kisah unik suster cantik menarik perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO – Suster seksi asal Taiwan menghebohkan dunia maya. Wanita 23 tahun bernama Carina Linn bahkan mendapat sorotan media di Inggris.

Advertisement

Menurut pengakuannya ke salah satu media lokal, setelah berita dirinya diulas Thesun.co.uk, Rabu (15/3/2017), akun Instagramnya dibanjiri followers. Banyak yang penasaran dengan sosok suster bertubuh seksi ini.

Media-media Barat menyebutnya sebagai suster terseksi di Taiwan. Dilansir Worldofbuzz, Kamis (16/3/2017), kepopuleran Linn berawal saat ia mengunggah berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya.

Suster Carina Linn (Instagram)

Advertisement

Meski suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian mini di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

“Saya tidak yakin sebenarnya apa yang diributkan, tidak ada aturan yang mengatakan jika seorang suster saat memang sedang tidak bertugas, tidak diperbolehkan menjadi seorang model,” ujar Carina seperti dilansir Okezone dari The Sun.

Carina mencoba menegaskan tak ada alasan lain di balik foto-foto yang telah ia unggah ke sosial media miliknya. “Saya adalah saya, saya hanya melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia. Saya hanya seseorang yang memiliki kehidupan biasa saja,” singkatnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif