Entertainment
Sabtu, 18 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Shiv Dituduh Hamili Wanita Kashmir

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dan Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 368 mengisahkan Shiv yang dituduh telah menghamili seorang wanita di Kashmir.

Semarangpos.com, SOLO – Drama serial India bertajuk Anandhi atau pada versi aslinya di India berjudul Balika Vadhu yang ditayangkan Antv telah sampai pada episode 368, Sabtu (18/3/2017). Pada sinopsis episode ini, Shiv tiba-tiba menghilang saat menikmati salju bersama Anandhi di Kashmir.

Advertisement

Anandhi yang kebingungan pun bertanya kepada pemandu wisatanya, Abdul. Namun Abdul juga tak mengetahui keberadaan Shiv. Mereka berdua lantas pergi ke kantor polisi untuk melaporkan hilangnya Shiv.

Di kantor polisi, Anandhi memberikan foto Shiv kepada salah seorang polisi. Petugas tersebut berjanji akan mencari Shiv dan akan memberi kabar secepatnya.

Advertisement

Di kantor polisi, Anandhi memberikan foto Shiv kepada salah seorang polisi. Petugas tersebut berjanji akan mencari Shiv dan akan memberi kabar secepatnya.

Sementara itu, di Jaitsar, Kalyani memiliki firasat buruk atas keadaan Anandhi dan Shiv. Semua anggota keluarga Singh meyakinkan Kalyani bahwa Anandhi dan Shiv baik-baik saja.

Sinopsis Anandhi Antv episode 368 dilanjutkan di Kashmir saat Anandhi bersama Abdul masih mencari Shiv setelah melaporkan kehilangan itu kepada polisi. Abdul yang merasa lelah karena mencari Shiv hingga larut malam, mengajak Anandhi kembali.

Advertisement

Pada keesokan harinya, Anandhi terbangun dan membuka pintu kamarnya. Ternyata, Abdul masih berada di depan kamar Anandhi. Abdul berjanji akan terus menjaga Anandhi sebelum Shiv ditemukan.

Mereka berdua pun langsung menyusuri jalanan Kashmir untuk mencari Shiv. Anandhi bertanya kepada seorang wanita dan menunjukkan foto Shiv, namun wanita tersebut justru merasa ketakutan dan menyebut orang yang di dalam foto—Shiv—adalah orang yang jahat. Anandhi pun merasa heran dengan jawaban wanita itu.

Namun, wanita itu memaparkan bahwa Shiv telah dipukuli sekelompok preman dan dibawa ke suatu tempat. Anandhi pun segera menuju tempat yag ditunjukkan wanita tersebut.

Advertisement

Setiba di tempat yang dimaksud, Anandhi melihat Shiv akan dinikahkan dengan seseorang wanita. Anandhi lantas meneriaki suaminya. Seseorang menghampiri Anandhi dan menjelaskan orang yang ia panggil telah menghamili seorang wanita dan tak bertanggung jawab.

Ternyata, wajah Shiv memang mirip degan pria bernama Vikram yang telah menghamili seorang wanita di Kashmir. Anandhi pun menjelaskan bahwa Shiv bukanlah Vikram, hanya wajahnya yang mirip.

Shiv juga menjelaskan kepada semua orang bahwa diriya adalah seorang pejabat pemerintah di Udaipur, bukan penduduk Kashmir. Namun semua orang tak percaya.

Advertisement

Serial drama Anandhi episode 368 yang ditayangkan di Antv, Sabtu, berlanjut dengan perdebatan antara Anandhi dan ayah dari seorang wanita yang dihamili seorang pria yang mirip Shiv. Anandhi mencoba menenangkan semua orang dan berusaha menjelaskannya secara perlahan.

Anandhi pun menunjukkan foto pernikahannya dengan Shiv kepada semua orang yang menuduh Shiv telah menghamili wanita di Kashmir. Anandhi meyakinkan semua orang bahwa Shiv bukanlah Vikram—pria yang telah menghamili wanita tersebut—seperti yang dituduhkan. Shiv juga menunjukkan kartu identitasnya untuk meyakinkan semua orang. Meski demikian, orang tua dari wanita tersebut tak memercayainya.

Tiba-tiba, wanita Kashmir yang dihamili Vikram tersebut menyatakan tak akan menikah dengan Shiv yang diduga sebagai Vikram. Wanita itu percaya dengan ucapan Anandhi dan ingin semua orang untuk melepaskan Shiv.

Orang tua wanita tersebut lantas melepaskan Shiv dan meminta maaf karena telah menuduh Shiv sebagai Vikram. Abdul lantas datang membawa obat untuk luka Shiv.

Anandhi pun mengajak Shiv kembali ke hotel untuk diobati. Setiba di kamar hotel, Shiv berlagak sakit pada dadanya. Namun Anandhi menyadari Shiv hanya berpura-pura dan ingin merasakan kemesraan. Adegan mesra Shiv dengan Anandhi pun tak dapat dibendung meski Shiv sedang terluka.

Sinopsis Anandhi Antv episode 369 dilanjutkan di Jaitsar saat Jagdish dan Gangga sedang bermain dengan Manu. Tanpa disangka sebelumnya, Ratan tiba-tiba masuk rumah tanpa permisi. Semua anggota keluarga Singh pun meradang dan berusaha melindungi Gangga. Namun Ratan mengungkapkan hanya ingin meminta maaf kepada Ganga.

Ratan juga mengungkapkan sangat ingin membawa Manu kembali ke rumahnya. Mendengar permintaan itu, Gangga menolaknya mentah-mentah. Ratan lantas lepas kendali dan ingin menghajar Gangga. Beruntung Jagdish dapat mencegahnya dan mengusir Ratan. Ratan lantas pergi dari rumah keluarga Singh sembari mengancam Jagdish.

Pada keesokan harinya di Kashmir, Anandhi dan Shiv berencana untuk pulang ke Udaipur. Mereka berpamitan kepada pemandu wisatanya yang bernama Abdul. Jagdish meminta Anandhi untuk tak menceritakan kejadian tak menyenangkan yang mereka alami di Kashmir kepada keluarga di Udaipur maupun di Jaitsar.

Bagaiamana kelanjutan kisah serial drama Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv ini? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif