Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 16:35 WIB

SWISS OPEN 2017 : Praveen/Debby Tembus Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Swiss Open 2017 diwarnai dengan Praveen/Debby yang lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, BASEL – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil menembus babak perempatfinal Swiss Open 2017. Praveen/Debby melaju ke delapan besar setelah mengalahkan wakil Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Advertisement

Dalam laga yang dimainkan pada Jumat (17/3/2017) dini hari WIB, Praveen/Debby menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-10. Berbeda dengan babak perama lalu, yang mana unggulan kedua turnamen itu harus berjuang keras melawan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin.

Saat itu, Praveen/Debby dipaksa bermain tiga game dengan skor 21-11, 17-21, dan 21-17. Selanjutnya di babak perempatfinal Swiss Open 2017, Praveen/Debby akan ditantang wakil Singapura Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han yang merupakan unggulan keenam.

“Pertandingan hari ini masih normal saja, besok bertemu pasangan Singapura, kami harus lebih siap lagi,” tutur Debby Seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Jumat.

Advertisement

“Kendala dalam permainan sih ada, dari kemarin servis Praveen banyak dinyatakan fault, tetapi hari ini sudah ada perbaikan. Makanya besok kan lawannya lebih berat, jadi harus lebih siap,” sambung Debby.

“Soal persiapan, seperti biasa saja, kami berharap bisa tampil normal dan main sebaik-baiknya,” lanjut Juara All England 2016 ini.

Selain Praveen/Debby, Indonesia juga meloloskan lima wakil lainnya di babak perempatfinal Swiss Open 2017. Mereka adalah Fitriani (tunggal putri), Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), serta Della Destiara/Rosyita Eka (ganda putri).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif