Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 02:30 WIB

Ronaldinho Sejajarkan Neymar dengan Ronaldo dan Messi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Neymar mulai disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi.

Solopos.com, SOLO – Neymar menunjukkan perkembangan yang pesat selama berkostum Barcelona. Mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldinho, pun sudah berani mensejajarkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Advertisement

Neymar pindah ke Barcelona setelah mencuri perhatian publik ketika bermain untuk Santos. Neymar kemudian menjadi pesepakbola yang diperhitungkan. Terlebih kini dia menjadi andalan Barcelona di lini depan bersama Messi dan Luis Suarez.

Trio yang dikenal MSN itu menjadi kunci sukse Barca dalam beberapa musim terakhir. Neymar pun baru-baru ini menunjukkan kualitasnya. Dia menjadi pembeda kala Barca membalikkan kedudukan atas PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Performanya kala itu membuat dirinya disebut-sebut akan menerima penghargaan Ballon d;Or suatu saat nanti. Prestasi terbaik Neymar di penghargaan individu prestisius itu adalah ketika menjadi juara ketiga Ballon d’Or tahun 2015. Dia berada di bawah Messi dan Ronaldo.

Advertisement

Ronaldinho yang juga merupakan mantan bintang Barcelona, menyebut Neymar kini telah naik level. “Neymar adalah teman dekat saya dan dia adalah idola terhebat dari Brazil sekarang ini,” ucap Ronaldinho di Espnfc, Kamis (16/3/2017).

“Dia sudah berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi dan kami berharap semoga suatu hari nanti ia dapat mendapatkan gelar Ballon d’Or dan melanjutkan kesuksesannya. Dia sudah berada di kalangan pemain terbaik dan hanya tinggal menunggu saja sampai ia mendapatkan gelar,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif