Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 06:20 WIB

PSS SLEMAN : Lawan Bali United, Ada 4 Pemain Baru, Siapa Mereka?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HARIAN JOGJA/GIGIH M. HANAFI Asisten Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (kiri) memberikan arahan kepada para pemain PSS Sleman saat berlatih resmi pertandingan Piala Presiden 2017di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/2).

PSS Sleman akan mengadakan laga uji coba

Harianjogja.com, SLEMAN — Panitia pelaksana (Panpel) laga kandang PSS Sleman menyiapkan sebanyak 31.000 lembar tiket untuk laga uji coba melawan Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore.

Advertisement

Latih tanding beda kasta ini digelar sebagai persiapan kedua kesebelasan menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 dan 2.

Baca Juga : PSS SLEMAN : Panpel Cetak 31.000 Tiket, Uji Coba Lawan Bali United Berhadiah 4 Sepeda

Disinggung mengenai kesiapan tim, Manajer PSS Arif Juli Wibowo menyatakan, Busari dan kawan-kawan telah siap melakoni laga uji coba melawan Bali United. Sejumlah pembenahan strategi dan laga uji coba melawan tim lokal Sleman menjadi keseriusan PSS melakoni laga persahabatan ini.

Advertisement

Di samping itu, dari rekor pertemuan kedua kesebelasan, PSS juga mencatatkan rekor apik. Beberapa waktu lalu PSS sempat mengalahkan Laskar Tridatu dengan skor 3-0 di Stadion Maguwoharjo. Sementara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, PSS berhasil menahan imbang 1-1 Bali United.

“Oleh karena itu kami optimistis tujuan uji coba untuk melihat penampilan optimal para pemain akan tercapai,” tandas Arif, Kamis (16/3/2017).

Arif menuturkan, laga uji coba melawan Bali United kali ini juga akan digunakan pihaknya untuk melihat sejauh mana perkembangan penampilan pemain seleksi. Sampai kini tercatat ada empat pemain baru bergabung dalam latihan yang dipimpin oleh Freddy Mulli. Keempat pemain tersebut adalah dua pemain seleksi yakni Syaiful Anwar dan Nur Ilahi. Sedangkan dua pemain lainnya, yakni Andre dan Vicky Prasetyo adalah pemain binaan PSS dan Porda Sleman.

Advertisement

“Khusus untuk Syaiful dan Nur Ilahi kami masih menunggu rekomendasi dari pelatih, karena keduanya masih dipantau,” terang Arif. Jadwal Padat
Selain melakoni laga uji coba melawan Bali United, Arif mengungkapkan, skuat Super Elang Jawa akan dihadapkan pada jadwal padat uji coba. PSS direncanakan menjalani laga uji coba melawan Persebaya, 25 Maret di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, PSS akan kembali ke Stadion Maguwoharjo, Sleman dan menjamu Madura United pada 1 April.

“Kami juga akan menjamu PSIS Semarang 9 April dan bertandang ke Semarang, 15 April mendatang. Kami harapkan uji coba ini mampu dimanfaatkan secara optimal sebagai persiapan untuk kompetisi mendatang,”  harap Arif.

Advertisement
Kata Kunci : Bali United Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif