Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 18:55 WIB

PSIM JOGJA : UAD Resmi Jadi Sponsor Utama Laskar Mataram

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru (baju putih, kiri) berfoto bersama dengan Rektor UAD Kasiyarno di kampus 1 UAD, Jumat (17/3/2017) siang. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSIM Jogja mendapatkan sponsor utama dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Harianjogja.com, JOGJA — Universitas Ahmad Dahlan (UAD) resmi menjadi sponsor utama PSIM Jogja pada kompetisi Liga 2 2017.

Advertisement

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara manajemen Laskar Mataram, yang diwakili oleh Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru dengan Rektor UAD Kasiyarno di kampus I UAD, Jalan Kapas, Jogja, Jumat (17/3/2017) siang.

Usai penandatanganan kerja sama, Rektor UAD Kasiyarno mengatakan, pihaknya sengaja membidik PSIM untuk bekerja sama. Selain memiliki kewajiban untuk mendidik, UAD juga berharap agar mampu dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Menurut Kasiyarno, bukti kepedulian pihaknya dalam dunia sepak bola tidak hanya terletak pada penjalinan kerja sama dengan PSIM. Jauh sebelum menjadi sponsor utama, UAD telah memiliki tim sepak bola yakni UAD FC yang bermain di Liga 3.

Advertisement

Selain itu, UAD juga memiliki tim sepak bola di kompetisi lokal Kota Jogja yakni UAD Orion. “Untuk itu kami berharap kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak,” harap Kasiyarno.

Sementara Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan, sebagai konsekuensi atas kerja sama dengan UAD, maka nama dan logo UAD akan melekat di bagian dada jersey PSIM pada musim 2017. Meski enggan menyebut nilai besaran kerja sama dengan UAD, namun anggota DPRD Jogja ini tidak menampik jika nilainya ratusan juta rupiah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif