Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 14:07 WIB

LIGA EUROPA : MU Lolos ke Perempatfinal, Pogba dan Blind Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba dan Jose Mourinho (JIBI/Reuters/ Andrew Yates)

Liga Europa diwarnai dengan lolosnya Manchester United ke perempatfinal.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil melenggang ke babak perempatfinal Liga Europa 2016/2017. Namun, lolosnya MU itu diwarnai dengan kabar buruk yakni cederanya Paul Pogba dan Daley Blind.

Advertisement

MU lolos setelah mengalahkan FC Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol Juan Mata. MU pun lolos dengan agregat 2-1 setelah pada leg pertama di markas Rostov, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pada leg kedua itu sendiri, MU kehilangan Pogba pada awal babak kedua. Pogba ditarik keluar untuk digantikan oleh Marouane Fellaini setelah terlihat mengalami masalah hamstring. Sementara itu, Blind meninggalkan lapangan pada menit ke-64 setelah terlihat pusing usai mengalami benturan di kepala. Dia kemudian digantikan oleh Phil Jones.

MU sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait cederanya dua pilar mereka. Sehingga belum diketahui berapa lama kedua pemain itu bakal absen. namun vice kapten MU, Chris Smalling, berharap keduanya tak akan absen lama.

Advertisement

“Kami berharap cedera mereka tak terlalu serius,” ucap Smalling di BT Sport, Jumat.

“Kami punya beberapa hari untuk memulihkan diri dan main lagi pada hari Minggu,” imbuh Smalling.

Cedera Pogba dan Blind tentu menjadi kerugian tersendiri jika keduanya absen pada akhir pekan ini. Pasalnya, MU juga belum bisa memainkan Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic karena skorsing. MU sendiri sudah ditunggu Middlesbrough dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (19/3/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif