Entertainment
Jumat, 17 Maret 2017 - 03:30 WIB

Foto Pribadinya Tersebar, Emma Watson Tempuh Jalur Hukum

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Watson (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Emma Watson menempuh jalur hukum atas foto pribadinya yang tersebar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Bintang film Beauty and the Beast, Emma Watson geram dengan ulah hacker yang membocorkan foto-foto dirinya di Internet. Pihal perwakilannya membantah laporan foto itu memperlihatkan aktris Inggris itu tanpa busana.

Advertisement

“Foto-foto saat Emma sedang mencoba busana bersama penata busana beberapa tahun lalu telah dicuri. Itu bukan foto tanpa busana. Pengacara telah diberi instruksi dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut,” kata publisisnya dalam pernyataan kepada Variety dan BBC sebagaimana dikutip Antara.

Menurut kabar yang beredar di media sosial dan blog foto Watson tanpa busana sudah diunggah pekan ini oleh jaringan berbagi dokumen anonim. Belum jelas tindakan apa yang direncanakan pengacaranya mengenai hal itu, atau terhadap siapa itu ditujukan.

Sebelumnya, Emma Watson menjadi pusat perhatian di media sosial awal bulan ini gara-gara pemotretan untuk majalah Vanity Fair yang meliputi foto yang menunjukkan bagian payudaranya.

Advertisement

Beberapa kritikus menyebut Watson, yang juga duta besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk hak dan kesetaraan perempuan, seorang munafik dan mengkhianati idealisme feminisnya.

Watson membalas dengan mengatakan bahwa feminisme adalah tentang pilihan. “Ini tentang kebebasan, liberasi dan kesetaraan. Saya tidak mengerti apa hubungannya payudara saya dengan itu,” katanya kepada kantor berita Reuters.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif