News
Jumat, 17 Maret 2017 - 13:45 WIB

Dandan Cetar, Emak-Emak Pemilik Kantin Ie Suan Ini Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu-ibu pemilik kantin Ie Suan yang bikin heboh netizen. Istimewa/Facebook)

Ibu tersebut merupakan pemilik rumah makan Ie Suan.

Solopos.com, JAKARTA — Video yang memperlihatkan seorang ibu dengan dandanan unik membuat heboh publik dunia maya (netizen). Bulu mata dan alis uniknya menjadi perbincangan.

Advertisement

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut memperlihatkan seorang ibu dengan riasan unik tengah duduk di rumah makan Kantin Ie Suan di pusat pembelanjaan ITC Mangga Dua, Jakarta.

Terlihat ibu-ibu tersebut menggunakan bulu mata sangat tebal dan panjang, dan lukisan alis melengkung lebar ke atas. Sontak, dandanan unik ibu tersebut menjadi perbincangan netizen setelah di unggah di jejaring sosial Facebook oleh akun Grace Gracia, Selasa (14/3/2017).

Ada netizen yang menyebut bahwa bulu mata tersebut antai badai dan anti debu. Unggahan tersebt pun banjir komentar netizen dari berbagai mancanegara.

Advertisement

Penelusuran Solopos.com, ibu-ibu dalam video merupakan pemilik rumah makan tradisional khas Pontianak Le Suan tersebut. Cara berdandannya tersebut ternyata mampu memancing netizen untuk datang ke rumah makannya.

Seperti pemilik akun @official_ipunksokz di situs berbagi foto Imgrum yang datang karena penasaran dengan rumah makan Le Suan.

Advertisement

http://www.imgrum.org/media/1359836967831647343_532823508

Hingga Kamis (16/3/2017) siang, video tersebut telah dibagikan sebanyak 82.930 kali dan mengundang 11.573 komentar dari netizen.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif