Entertainment
Jumat, 17 Maret 2017 - 19:10 WIB

BOLLYWOOD : Bukan Bunuh Diri, Pratyusha Banerjee “Anandhi” Dibunuh?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Pratyusha Banerjee dikabarkan dibunuh oleh sang kekasih.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Anandhi di serial India Anandhi, Pratyusha Banerjee, meninggal secara tragis di rumahnya, April 2016 silam. Kendati hampir setahun berlalu, kematian Pratyusha masih menjadi misteri.

Advertisement

Pratyusha ditemukan tergantung di rumahnya sendiri oleh sang kekasih. Namun, berdasarkan temuan polisi, kematian Pratyusha mengarah pada pembunuhan yang dilakukan oleh pacarnya, Rahul Raj Singh.

Menurut penyelidikan Kepolisian Mumbai sebagaimana dikutip Solopos.com dari India Today, Jumat (17/3/2017), Rahul saat itu sebenarnya bisa dengan mudah masuk ke rumah Pratyusha melalui jendela. Namun, ia justru membuang waktu selama setengah jam hanya untuk menghubungi tetangga.

Polisi juga tidak menemukan benda apapun untuk menggantungkan tali di kipas yang tergantung di langit-langit. Padahal, menurut polisi, Pratyusha tidak mungkin bisa menggapai kipas untuk menggantungkan tali.

Advertisement

Pratyusha Banerjee ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Bangur Nagar, Kota Kandivali, Mumbai, 1 April 2016. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Pratyusha sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa tertolong.

Rahul menjadi orang pertama yang melihat detik-detik kematian Pratyusha. Ia bergegas meminta bantuan tetangga untuk membawa sang kekasih ke rumah sakit.

“Aku menemukan Pratyusha gantung diri di platfom rumah. Aku ketakutan dan langsung memanggil tetangga untuk membantu. Aku membawanya ke rumah sakit dan berharap dia masih hidup, tapi ternyata tidak bisa tertolong,” ucap Rahul kala itu.

Advertisement

Pratyusha Banerjee merupakan artis kelahiran 10 Agustus 1991. Ia memerankan tokoh Anandhi di serial Balika Vandhu (di Indonesia berjudul Anandhi). Setelah meninggal pemeran Anandhi digantikan oleh Toral Rasputra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif