Entertainment
Jumat, 17 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Cihui! Shiv dan Anandhi Bulan Madu...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemesraan Shiv dan Anandhi (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 367 mengisahkan Jagdish yang merasa sangat kecewa karena ditinggal Anandhi pergi ke Kashmir bersama Shiv.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis Anandhi episode 367 yang ditayangkan Antv, Jumat (17/3/2017), dimulai saat Jagdish menuju Udaipur untuk bertemu Anandhi. Namun sebelum tiba di rumah keluarga Sekhar, ia melihat Sanchi sedang digoda beberapa pria. Tak pelak Jagdish pun mendatangi Sanchi dan menyelamatkanya.

Advertisement

Melihat Jagdish datang ke Udaipur, Sanchi merasa sangat bahagia. Jagdish lantas mengajak Sanchi ke hotel tempat ia menginap untuk mengambil sejumlah hadiah yang akan dibawa ke rumah keluarga Sekhar. Sanchi pun terkejut melihat banyaknya hadiah yang dibawa Jagdish.

Sementara itu di Jaitsar, Kalyani merasa sangat bahagia dengan kehamilan Gehna. Nandhu pun juga merasa bahagia karena akan segera mendapatkan adik.

Kembali lagi ke Udaipur, Jagdish dan Sanchi tiba di rumah Keluarga Sekhar. Semua anggota keluarga menyambut Jagdish dengan hangat dan penuh keramahan. Namun Jagdish merasa kecewa saat mengetahui Anandhi sedang pergi bersama Shiv ke Kashmir untuk berbulan madu.

Advertisement

Tak lama kemudian, Jagdish berpamitan pulang. Sanchi yang tak ingin Jagdish pergi, lalu mengajaknya jalan-jalan menikmati keindahan Kota Udaipur.

Saat jalan-jalan bersama Sanchi, Jagdish menelepon Kalyani dan mengabarkan Anandhi sedang berlibur ke Kashmir bersama Shiv. Kalyani pun merasa sedih cucunya tak dapat bertemu Anandhi.

Kalyani lantas mengabarkan bahwa keluarga Ratan telah membuat kekacauan di rumahnya. Jagdish mendengarkan cerita Kalyani itu dengan seksama.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 367 dilanjutkan saat Kalyani akan mempersiapkan sebuah pesta untuk bayi yang dikandung Gehna. Namun Gangga menyarankan untuk melakukan sebuah ritual dibanding harus menggelar pesta. Kalyani pun merasa bangga kepada Gangga yang telah mengingatkannya untuk melakukan sebuiah ritual.

Sementara itu, keluarga Ratan mengunjungi Ratan di penjara. Mereka pun menceritakan telah mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari Gangga dan keluarga Singh. Mendengar itu, Ratan meradang dan berencana untuk membunuh Gangga. Ia pun juga berencana akan menghancurkan keluarga Singh yang telah membuat Gangga lepas dari genggamannya.

Bagaimana kelanjutan kisah serial drama India bertajuk Anandhi ini? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif