Entertainment
Jumat, 17 Maret 2017 - 17:45 WIB

Ahmad Al Habsyi dan Istri Keduanya Menikah Siri di Mekah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Al Habsyi (Okezone)

Ahmad Al Habsyi menikah dengan istri keduanya di Mekah.

Solopos.com, SOLO – Istri Ustaz Ahmad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, mengungkap salah satu alasannya menggugat cerai suaminya. Ia mengaku merasa dibohongi oleh sang ustaz yang ternyata menikah lagi dengan seorang wanita sekitar tujuh tahun lalu.

Advertisement

Ahmad Al Habsyi diketahui menikah dengan istri keduanya di Tanah Suci Mekah. Fakta tersebut diungkap oleh ayah Putri, Djafar Bajammal. “Iya nikahnya memang siri. Kata dia sendiri bilang nikah ke Mekah,” kata Djafar melalui sambungan telepon, Jumat (17/3/2017).

Pernikahan siri itu terjadi ketika wanita kedua dan Al Habsyi bersama-sama melakukan umrah.

Putri mengetahui kabar itu melalui sambungan telepon bersama suaminya tersebut. Sebelumnya untuk bertemu dengan wanita tersebut, Al Habsyi selalu beralasan ingin pergi ceramah.

Advertisement

“Perempuan itu umrah dan sama dia juga umrah. Putri baru tahu pas ditelepon itu, kalau enggak itu kita enggak tahu. Alasannya juga pergi ceramah terus,” paparnya sebagaimana dikabarkan Okezone.

Selama tujuh tahun berpoligami, Al Habsyi sudah memiliki anak dari istri keduanya. Diketahui pula, wanita yang belum diketahui namanya itu sebelumnya sudah memiliki seorang buah hati dari suami terdahulunya.

“Benar sudah punya anak dua, yang satu dari suami pertama, yang dua dari ustaz,” ungkap Djafar Bajammal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif