Entertainment
Kamis, 16 Maret 2017 - 14:10 WIB

Sempat Minta Maaf, Aming Lanjutkan Proses Cerai?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aming saat dipeluk Evelyn. (Istimewa/Instagram)

Aming tak menunjukkan tanda-tanda bakal menarik permohonan perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Foto-foto kemesraan Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani sepertinya belum cukup menggambarkan membaiknya kondisi rumah tangga keduanya. Hingga kini, belum ada pernyataan dari kedua pihak soal kabar rujuk. Yang terbaru, keluarga Evelyn bahkan mengaku siap jika Aming melanjutkan proses perceraian.

Advertisement

Pihak keluarga Evelyn Nada Anjani menyatakan siap menerima keputusan Aming yang tetap memegang komitmen untuk bercerai. Tak ada sikap selain ikhlas yang harus dilakukan untuk saat ini. “Ikhlas, kami ikhlas,” ucap Norma Aprilina, ibunda Evelyn sambil terisak saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Kamis (16/3/2017).

Seperti diketahui, Aming telah mendaftarkan gugatan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, proses mediasi yang dilakukan kedua belah pihak masih menemui jalan buntu lantaran pria 36 tahun tetap bertahan pada pendiriannya.

Melanjutkan pernyataan Norma Aprilina, Henry Indraguna selaku kuasa hukum mengutarakan hal senada. Menurutnya, pihak keluarga Evelyn tetap memiliki harga diri yang harus dipertahankan dan tidak dapat terus menerus membujuk Aming agar mencabut gugatan talak.

Advertisement

“Iya dihargain lah, kalau memang tetap minta cerai ya kami dari keluarga tetap punya harga diri. Om-nya juga sudah sakit hati kan demi mempertahankan Evelyn ini,” tandas Henry.

Henry menyebut Aming sempat meminta maaf pada ibunda Evelyn usai ia menggugat talak putrinya. Permintaan maaf itu lantaran Aming tak sanggup lagi melanjutkan pernikahan dengan Evelyn seperti yang dicita-citakan.

Disebutkan pula oleh Henry, permintaan maaf tersebut disampaikan Aming kala dirinya dan Evelyn menggelar agenda mediasi bersama pihak keluarga pada 14 Maret 2017. Kendati keduanya dikabarkan sempat saling melepas rindu selama proses mediasi berlangsung, pria 36 tetap bertahan pada komitmen untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga dengan Evelyn.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif