Jateng
Kamis, 16 Maret 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Kampus Undip Tembalang Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (16/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Tarungoel.in)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN kembali harus dialami sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik akan berlangsung di sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Kamis (16/3/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu akan melanda sebagian kawasan di Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Rembang.

Advertisement

Listrik yang akan padam di sebagian Kota Semarang antara lain Perumahan Bukit Permata Hijau, Jl. Jurang Blimbing, dan kawasan kampus Undip di Kecamatan Tembalang. Pemadaman listrik di Kota Semarang juga melanda sebagian Kecamatan Semarang Timur, yakni Jl. dr Cipto, Jl. Kartini, dan Jl. Rejosari III.

Untuk Kabupaten Demak, pemutusan aliran listrik hanya akan menyasar Desa Gajah di Kecamatan Demak. Sementara di Kabupaten Temanggung, penghentian pelayanan PLN ditujukan untuk Desa Mandisari dan Desa Traji di Kecamatan Parakan, Desa Bandung Gede di Kecamatan Kedu, serta Desa Klimbungan di Kecamatan Ngadirejo.

Pemadaman listrik juga menyasar sebagian wilayah Kabupaten Rembang. PLN menghentikan pelayanan di Desa Leteh, Desa Sawahan, Desa Sidowayah dan Desa Sumberejo di Kecamatan Rembang.

Advertisement

Semua pemadaman listrik dengan alasan pemeliharaan jaringan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB, kecuali wilayah Demak. Di Demak pemadaman listrik berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif