Sport
Kamis, 16 Maret 2017 - 14:25 WIB

LIGA EUROPA : Prediksi Skor dan Line Up Roma Vs Lyon

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olympique Lyon vs AS Roma (JIBI/REUTERS/Emmanuel Foudrot)

Liga Europa akan menyajikan laga Roma vs Lyon.

Solopos.com, ROMA – Misi cukup berat bakal dilakoni AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa menghadapi Olympique Lyon di Stadion Olimpico, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Roma membutuhkan kemenangan setelah pada leg pertama kemarin, mereka dihajar Lyon dengan skor 4-2. I Lupi pun butuh kemenangan 2-0 untuk bis alolos, mengingat mereka menciptakan gol tandang. Namun jika ingin lebih aman, pasukan Luciano Spaletti mesti menang dengan selisih tiga gol.

Roma didukung bekal yang cukup bagus untuk memenuhi misinya. Edin Dzeko dkk. baru saja menghajar Palermo dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu juga membuat Roma tetap menjaga asa di persaingan gelar juara.

Namun, di laga ini Roma masih belum bisa memainkan Alessandro Florenzi karena cedera. Sementara Clement Grenier yang baru didatangkan pada Januari 2017 sebagai pemain pinjaman, tak didaftarkan ke skuat Liga Europa. Roma pun mengandalkan Dzeko di lini depan dan akan ditopang oleh Mohammed Salah dan Radja Nainggolan di lini kedua.

Advertisement

Di kubu Lyon, mereka tak bisa memainkan Memphis Depay karena tak didaftarkan ke Liga Europa. Sementara kondisi Rafael masih meragukan. Tim asal Prancis itu masih akan mengandalkan ketajaman Alezandre Lacazette di lini depan dan akan dibantu Mathieu Valbuena dan Rachid Ghezzak di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi Roma bisa memenangkan laga ini, namun belum tentu mereka bisa lolos. Roma diprediksi mampu menang hanya dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

AS Roma: Alisson, Rudiger, Fazio, Manolas, Emerson, Peres, Strootman, Parades, Nainggolan, Salah, Dzeko

Olympique Lyon: Lopes, Jallet, Mammana, Diakhaby, Rybus, Gonalons, Tousart, Ghezzal, Tolisso, Valbuena, Lacazette

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif