Sport
Kamis, 16 Maret 2017 - 18:25 WIB

LAGA UJI COBA : Lawan Myanmar, Ajang Unjuk Kualitas Timnas U-22

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Milla (Liputan6.com)

Laga uji coba akan menyajikan duel Timnas U-22 vs Myanmar.

Solopos.com, TANGERANG – Timnas Indonesia U-22 di bawah asuahan Luis Milla akan melakoni uji coba internasional pertama melawan Myanmar. Milla menyebut laga uji coba itu akan menjadi ajang unjuk kualitas tim besutannya.

Advertisement

Laga uji coba Timnas U-22 vs Myanmar itu rencanaya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017). Uji coba tersebut menjadi yang pertama bagi Timnas U-22 setelah melakukan seleksi pemain selama tiga tahap. Milla pun sudah memanggil 26 pemain untuk mengikuti uji coba.

[Baca: Ini 26 pemain yang dipanggil Luis Milla melawan Myanmar]

“Myanmar memang tim bagus, tetapi kami juga demikian. Kami akan menunjukkan kualitas tim hasil tiga kali latihan dan seleksi beberapa waktu lalu,” ujar Milla seperti dilansir Antaranews.com, Kamis (16/3/2017).

Advertisement

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyebut pertandingan versus Myanmar sangat penting agar dapat mengukur kemampuan para pemain yang sudah berlatih bersamanya selama beberapa hari. Terkait nama-nama yang akan diturunkannya sebagai starter, Milla belum bisa membeberkan karena terlebih dahulu mesti mengetahui kekuatan lawan.

“Sampai saat ini kami masih menunggu daftar nama pemain Myanmar. Namun kami memastikan, kami akan menyiapkan tim yang bagus untuk berhadapan dengan Myanmar. Saya berharap kerangka tim sudah ada dalam beberapa hari ke depan,” tutur Milla.

Sementara itu, bek Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho, mengatakan terus memotivasi diri agar bisa lepas dari tekanan yang dirasakannya sebagai pemain debutan di timnas. “Saya berusaha hilangkan tekanan dengan memotivasi diri. Saya siap bertanding karena sekarang sudah fit, sudah sembuh dari cedera pergelangan kaki,” tutur Bagas.

Advertisement

Sementara gelandang Muhammad Hargianto menyatakan dia dan rekan akan berusaha memberikan yang terbaik di atas lapangan. “Kami berusaha memberikan hasil maksimal,” kata Hargianto, yang baru saja dilantik menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif