Entertainment
Kamis, 16 Maret 2017 - 15:30 WIB

Dulu Imut, Dancer Cilik Fay Nabila Sekarang Bikin Cowok Susah Kedip

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto-foto yang diunggah Fay Nabila via Instagram. (Istimewa/Instagram)

Fay Nabila sempat populer di tahun 2010 saat mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan nama Fay Nabila? Gadis yang dulu dikenal sebagai bocah 10 tahun yang pandai menari. Aksinya saat mengikuti kompetisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) tahun 2010 mengundang decak kagum. Tujuh tahun berselang, kini Fay Nabila sudah tumbuh menjelang dewasa.

Advertisement

Perempuan kelahiran Surabaya, 11 Februari 2000 itu memiliki nama lengkap Fay Nabila Rizka. Dalam kompetisi IMB, Fay Nabila menjadi salah satu kontestan yang memfokuskan penampilan dalam segi tari. Tak jarang, Fay yang waktu itu masih berusia 10 tahun menyusun koreografi tariannya sendiri. Di IMB, Fay hanya mampu bertahan sampai delapan besar.

always laugh when u can. it’s cheaper than medicine

A post shared by Fay Nabila Rizka Alexander (@faynabilarizka) on

Advertisement

Pasca-IMB, Fay pernah membintangi tiga judul sinetron, yakni, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Jessy dan Super 7, dan Bersama Meraih Mimpi. Fay juga pernah membintang dua film layar lebar, yakni, Hasduk Berpola dan Coboy Junior The Movie.

Ditelisik Solopos.com, di akun Instagram Fay Nabila Rizka Alexander @faynabilarizka, Kamis (16/3/2017). Penari yang dulu imut-imut itu kini sudah nampak dewasa. Foto-foto yang diunggahnya sudah tak lagi bernuansa anak-anak.

Dari akun instagramnya diketahui Fay Nabila kini aktif menekuni teater musikal, tak hanya itu, Fay juga membintangi serial sitkom terbaru yang tayang di NET TV, Keluarga Besar. Sitkom tersebut tayang Sabtu dan Minggu mulai 11 Maret 2017.

Advertisement

it doesn’t matter who broke u down, what matters who made u smile again -harley quinn-

A post shared by Fay Nabila Rizka Alexander (@faynabilarizka) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif