Entertainment
Kamis, 16 Maret 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Bangun Kesiangan, Shiv Marahi Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dan Shiv dalam drama serial Anandhi di Antv. (www.pinkvilla.com)

Anandhi Antv episode 366 mengisahkan Shiv yang memarahi Anandhi karena bangun siang dan terlambat bekerja.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 366 yang ditayangkan stasiun televisi Andalas Televisi (Antv), Kamis (16/3/2017), dimulai saat Jagdish dan Gangga sedang menghabiskan waktu bersama Manu dan Nandhu. Sementara di Udaipur, Sanchi sedang menanti masakan Anandhi yang telah ia hanguskan.

Advertisement

Saat Anandhi menyajikan masakannya, Sanchi terkejut karena masakan Anandhi begitu sempurna tanpa hangus. Anandhi memaparkan kepada keluarga Sekhar bahwa saat memasak ia sempat mengalami masalah, namun sudah berhasil ia tangani. Semua anggota keluarga memuji masakan Anandhi yang nikmat, kecuali Sanchi.

Saat sedang menikmati hasil masakan Anandhi, tiba-tiba Shiv menerima panggilan telepon dengan raut muka tegang. Ternyata, ia mendapatkan kabar bahwa salah satu jembatan di Udaipur runtuh dan mengakibatkan beberapa orang luka-luka. Tanpa basa-basi, Shiv langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setiba di lokasi kejadian, Shiv langsung membantu mengevakuasi korban luka. Ia pun sempat meradang saat mendengar kabar pemerintah setempat tak memberikan bantuan. Shiv bahkan menyumbangkan darahnya untuk para korban jembatan runtuh itu.

Advertisement

Sementara itu, Anandhi merasa khawatir karena suaminya belum pulang hingga larut malam.

Sinopsis Anandhi Antv episode 366 dilanjutkan pada keesokan harinya saat Anandhi bangun tidur dan terkejut suaminya telah tidur di sampingnya tanpa menggunakan bantal. Anandhi pun membuat Shiv lebih nyenyak karena merasa kasihan. Tak lupa ia juga mematikan alarm di ponsel Shiv.

Sementara itu di Jaitsar, Jagdish mengajak Gangga ke rumah sakit untuk membantunya sekaligus mengajari Gangga tentang keperawatan. Setiba di rumah sakit, Jagdish mengajari Gangga dengan penuh kesabaran.

Advertisement

Kembali lagi ke Udaipur, Shiv terbangun dan marah karena terlambat bekerja. Ia pun menyalahkan Anandhi karena telah membuatnya bangun kesiangan. Shiv langsung berangkat bekerja dengan raut muka yang penuh kemarahan. Sanchi juga menyalahkan Anandhi karena telah membuat Shiv bangun siang.

Anandhi yang bersedih lantas berlalu sembari menangis. Sinopsis Anandhi Antv episode 366 ditutup dengan penyesalan Shiv yang telah memarahi istrinya. Di kantor, ia merenung menyesali kesalahan yang telah lakukan kepada Anandhi.

Lantas apakah Shiv akan meminta maaf kepada Anandhi? Apakah Anandhi akan memaafkan Shiv yang telah memarahinya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode 367! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif