Entertainment
Kamis, 16 Maret 2017 - 12:30 WIB

Ahmad Dhani Nunggak Utang? Begini Jawaban Dul

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Youtube.com)

Dul menyebut kabar Ahmad Dhani berhutang itu hoaks.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar tak sedap menimpa musikus yang baru saja terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani. Kabarnya, suami Mulan Jameela ini berhutan kepada seorang pedagang antik sejak April 2016 dan belum dilunasi hingga sekarang.

Advertisement

Ahmad Dhani telah menunggak pembayaran utang pada pedagang barang antik di kawasan Bandung. Kabar ini muncul di sejumlah media dan didukung sebuah pernyataan yang beredar melalui akun gosip @lambe_turah.

Terkait hal ini, sang anak Ahmad Abdul Qadir Jaelani turut menanggapi. Anak kandungnya yang kerap disapa Dul tersebut memastikan bahwa berita yang tersebar melalui video tidak benar dan hanya dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu.

“Hoaks ya, itu hoaks,” jelasnya dalam tayangan Go Spot, Kamis (16/3/2017).

Advertisement

Dalam video tersebut, musisi yang kini tertarik dalam dunia politik ini dianggap telah mengabaikan kewajibannya membayar barang-barang yang telah dimiliki sejak April 2016 lalu. Telah mencoba mengingatkan dengan pesan singkat dan sambungan telfon namun tetap tak mendapatkan respon.

Melihat hal itu, Dul pun sangat menyayangkan. Ia berpesan agar tidak adanya justifikasi terhadap segala hal yang sifatnya abstrak termasuk pada orang yang tidak dikenal. “Jangan nge-judge [mengkahimi] orang itu kalau belum kenal,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif